Connect With Us

Bupati Tangerang Kucurkan Bonus ke Atlet Juara Spain Master 2021

Tim TangerangNews.com | Jumat, 10 September 2021 | 16:22

| Dibaca : 475

Atlet bulu tangkis Putri Kusuma Wardani menerima bonus dari Bupati Tangerang Ahmed. (@TangerangNews / Pemkab Tangerang)

TANGERANGNEWS.com -Atlet bulu tangkis Putri Kusuma Wardani menerima bonus senilai Rp 25 juta dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Bonus uang itu diberikan atas prestasi Putri yang menjuarai turnamen Spain Masters 2021.

Zaki berharap Putri bisa mengikuti Olimpiade Paris 2024. Dia memuji atlet bulu tangkis itu, yang telah berlatih sejak usia 8 tahun, karena mengharumkan nama Kabupaten Tangerang.

"Perjuangan serta keberhasilan mereka merupakan kebanggaan daerah yang harus kami berikan apresiasi," kata Zaki di Tangerang, Kamis 9 September 2021, dikutip dari Antara.

Zaki menyatakan penghargaan yang diberikannya itu, kata Zaki, adalah untuk memberi motivasi kepada para atlet Kabupaten Tangerang. Dia mengatakan masyarakat juga wajib memberikan apresiasi untuk para atlet yang telah berjuang dan berkorban untuk membela nama Indonesia.

Putri Kusuma Wardani mengatakan apresiasi yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang tersebut merupakan motivasi baginya untuk tetap semangat dalam berlatih untuk menjadi juara. "Ke depannya bisa memberikan prestasi yang lebih baik dan membanggakan," tutur Putri. 

Sementara itu, H. Komarudin selaku Ketua KONI Kabupaten Tangerang mengungkapkan rasa syukur dan memberikan motivasi kepada salah satu atlet kebanggaan Kabupaten Tangerang, Putri Kusuma Wardani.

"Kami sangat bersyukur dan bangga atas perjuangan dan keberhasilan atlet kita dan apresiasi Bupati tersebut dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September," ujarnya.

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin