Connect With Us

Seleksi Tes CASN Kabupaten Tangerang Dimulai, Bupati Sampaikan Pesan Penting

Tim TangerangNews.com | Kamis, 16 September 2021 | 10:25

| Dibaca : 200

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. (@TangerangNews / Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Nonguru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dibuka oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. Ia menyampaikan sejumlah pesan penting untuk semua peserta seleksi. 

“Test untuk CPNS dan PPPK Nonguru untuk Kabupaten Tangerang dimulai dengan berbagai formasi yang sudah ditetapkan. Tes yang mulai digelar ini adalah Tes Kompetensi Dasar (SKD) yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) dan setiap pesertanya wajib menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” kata Zaki saat membuka seleksi yang digelar di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Rabu, 15 September 2021. 

"Saya berpesan kepada peserta seleksi untuk benar-benar mengikuti tahapan ini dengan sunguh-sunguh dan sangat teliti, kemudian saya mengimbau ke seluruh peserta untuk tidak melakukan hal yang merugikan diri sendiri dan keluarga, dalam semua proses seleksi dan tahapan tes ini berlangsung tidak ada lagi peluang untuk melakukan intervensi-intervensi terhadap tahapan tes,” sambung Zaki. 

Dia menekankan, apabila ada yang mencoba menawarkan berbagai macam fasilitas atau iming-iming, maka segera laporkan kepada petugas dan panitia agar pihaknya bisa menindaklanjuti secara hukum oleh aparat hukum.

Pada kesempatam itu Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada UMN atas fasilitas yang disediakan. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Universitas Multimedia Nusantara yang sudah mempersiapkan tempat dan juga ruangan dalam pelaksanaan tes CPNS ini,” tuturnya.

Sekretaris Daerah Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menambahkan bahwa tes ini digelar dari tanggal 15 sampai 28 September 2021, di UMN dengan diikuti 750 peserta. Setiap hari selama tes dibagi 3 sesi. Setiap sesi sebanyak 250 peserta, kecuali untuk hari Jumat hanya 2 sesi.

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

NASIONAL
Pemerintah Gelontorkan Rp11 Triliun untuk Insentif Kartu Prakerja 2022

Pemerintah Gelontorkan Rp11 Triliun untuk Insentif Kartu Prakerja 2022

Rabu, 1 Desember 2021 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah akan melanjutkan program Kartu Prakerja masih akan dilanjutkan pada tahun 2022 terhadap pekerja yang terdampak COVID-19

KOTA TANGERANG
Berani Banget! Jambret Nekat Beraksi di Belakang Kantor Polisi Tangerang

Berani Banget! Jambret Nekat Beraksi di Belakang Kantor Polisi Tangerang

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Aksi Jambret perhiasan emas sangat bernyali lantaran beraksi di belakang Kantor Polsek Tangerang

TANGSEL
Mayoritas Belum Berizin, Benyamin Janji Tanggung Biaya Legalitas UMKM di Tangsel

Mayoritas Belum Berizin, Benyamin Janji Tanggung Biaya Legalitas UMKM di Tangsel

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Puluhan ribu unit Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang bergeliat di Kota Tangerang Selatan belum memiliki legalitas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin