Connect With Us

Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 September 2021 | 15:27

Wakil Presiden Ma'ruf Amin dalam kunjungan ke SMAN 19 Kabupaten Tangerang di Kecamatan Balaraja, Kamis 16 September 2021. (@TangerangNews / KIP-Setwapres)

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kabupaten Tangerang ditinjau langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kamis 16 September 2021.

Ma'ruf yang didampingi istrinya Wury Ma'ruf Amin berangkat dari kediaman resmi Wapres, Jakarta Pusat untuk datang ke SMAN 19 Kabupaten Tangerang di Kecamatan Balaraja.

Diketahui, Kabupaten Tangerang menjadi daerah yang memberlakukan PPKM Level 3, sehingga dapat menyelenggarakan PTM terbatas dengan kapasitas maksimal 50 persen sejak Senin 13 September 2021.

Dilansir dari Suara.com, peninjauan itu dilakukan Ma'ruf dengan didampingi oleh sejumlah menteri dan pejabat pemerintah daerah setempat.

Di antaranya Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Ganip Warsito.

Lalu, Gubernur Banten Wahidin Halim, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tabrani, serta Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah Kabupaten Tangerang Mohamad Bayuni.

Usai melakukan peninjauan PTM terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang, Ma'ruf beserta rombongan bergerak ke Ponpes An-Nawawi Tanara, Kabupaten Serang.

Di sana Ma'ruf meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis kedua kepada para santri, pengajar, dan masyarakat sekitar pesantren.

Setelah melakukan peninjauan vaksinasi, Ma'ruf dijadwalkan melakukan konferensi pers secara virtual dengan para awak media.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Wapres beserta Wury Ma'ruf Amin dan rombongan bertolak kembali ke Jakarta. 

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill