Connect With Us

Warga Legok Tangerang Geger Penemuan Bayi di Pembuangan Sampah

Tim TangerangNews.com | Selasa, 21 September 2021 | 17:11

| Dibaca : 2224

Tangkapan layar warga saat mengambil sesosok bayi perempuan di tumpukan sampah yang berlokasi di Kampung Kebon Kosong RT 03/ RW 03, Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 21 September 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com- Penemuan seorang bayi perempuan di areal galian pembuangan sampah di Kampung Kebon Kosong RT 03/ RW 03, Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang, menggegerkan warga setempat. 

Penemuan bayi yang terjadi pada Selasa 21 September 2021, pukul 08.30 WIB itu berawal ketika seorang warga bernama Yuli hendak membuang sampah. Tiba-tiba saat itu ia mendengar suara bayi. Yuli kemudian langsung lari ketakutan. Selanjutnya dia memanggil orang untuk memastikan apakah benar bayi atau bukan.  

Retno Ayu, warga lain kampung tersebut yang mengetahui kabar penemuan bayi menceritakan kronologi kejadian. “Dia memanggil orang buat memastikan. Setelah dipancing dengan suara kucing, baru bayi itu menyaut dengan suara tangisan,“ ungkap Retno.

Sejumlah warga yang mendatangi lokasi mendapati posisi bayi dalam keadaan tengkurap. Saat diamati lebih dalam, bayi tersebut kemungkinan belum lama dibuang. Kemudian warga membawa bayi malang tersebut ke bidan Evi di Serdang Kulon untuk mendapat pertolongan dan perawatan medis. Setelah diperiksa bidan, diketahui juga bagian telinga bayi sempat digigiti semut karena ada bau amis. 

Polisi yang mendapat laporan dari warga mendatangi bayi mungil itu bersama aparat desa. Mereka hendak memindahkan bayi itu ke Puskesmas. Warga yang ingin mengadopsi bayi tersebut tidak diperkenankan karena polisi ingin mengusut kasusnya terlebih dahulu.

PROPERTI
Penjualan Rumah Segmen Menengah Keatas di Tangerang Meningkat

Penjualan Rumah Segmen Menengah Keatas di Tangerang Meningkat

Rabu, 24 November 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-Tren Penjualan Perumahan Kuartal III/2021 di wilayah Jabodetabek-Banten mengalami kenaikan cukup tinggi sebesar 53,5% dibanding kuartal sebelumnya (QtoQ)

NASIONAL
Polri Gelar Operasi Lilin dan Posko Check Point Seluruh Wilayah saat Libur Nataru

Polri Gelar Operasi Lilin dan Posko Check Point Seluruh Wilayah saat Libur Nataru

Sabtu, 27 November 2021 | 13:51

TANGERANGNEWS.com–Dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polri akan menggelar Operasi Lilin dengan mengerahkan sekitar 217 ribu personel untuk seluruh wilayah di Indonesia

TEKNO
Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Rabu, 17 November 2021 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Kecanggihan teknologi membuat apa saja jadi lebih mudah. Tak terkecuali jika ingin melakukan konsultasi hukum

SPORT
Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Sabtu, 27 November 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta bersama pembalap Sean Gelael, Sabtu 27 November 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin