Connect With Us

Disporabudpar Periksa Kebenaran Tebing Koja Tangerang Jadi Tempat Foto Mesum

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 September 2021 | 09:08

| Dibaca : 806

Seorang pria dan dua wanita nekat berfoto bugil yang lokasinya diduga di tempat wisata Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Viralnya foto- foto bugil yang diduga dilakukan di tempat wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, membuat Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporabudpar) serempat turun tangan.

Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang Surya Wijaya mengatakan pihaknya akan ke lokasi untuk memastikan kebenaran foto tersebut.

"Hari ini kami akan ke lokasi, memastikan apakah benar Tebing Koja dijadikan tempat mesum," ujarnya seperti dilansir dari Tempo, Rabu 22 September 2021.

Surya menyayangkan adanya pihak tidak bertanggung jawab melakukan aksi mesum di tempat pariwisata dengan pesona tebing batu dan pemandangan indah itu.

“Semestinya tempat wisata Tebing Koja Solear tidak beroperasi selama penerapan PPKM ini. Seluruh tempat wisata masih tutup," ujarnya.

Untuk itu, Tim Disporabudpar Kabupaten Tangerang juag akan memeriksa pelanggaran apa yang dilakukan pengelola wisata itu.

Seperti diketahui media sosial dihebohkan dengan foto bugil seorang pria dan dua wanita yang lokasinya diduga di tempat wisata mirip Tebing Koja, Kabupaten Tangerang.

Foto itu diunggah di media sosial Twitter melalui akun @kopi_hitammanis kemudian berubah menjadi @Lemari_kayu8. Tak hanya berfoto bugil, akun tersebut juga memperlihatkan adegan mesum satu pria dan dua wanita.

KOTA TANGERANG
Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Selasa, 7 Desember 2021 | 20:47

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional Kota Tangerang masih stabil menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2021

PROPERTI
Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:22

TANGERANGNEWS.com-Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meresmikan unit rumah contoh untuk proyek terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

KAB. TANGERANG
Tiga Motor Raib dalam Semalam di Curug Tangerang

Tiga Motor Raib dalam Semalam di Curug Tangerang

Selasa, 7 Desember 2021 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kluster Kitri Bakti Residence, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dibuat panik karena dalam waktu semalam, tiga unit motor raib digondol maling

BANTEN
Buruh Tanggapi Ucapan Gubernur Banten: Kami Bukan Sapi Perah

Buruh Tanggapi Ucapan Gubernur Banten: Kami Bukan Sapi Perah

Selasa, 7 Desember 2021 | 17:48

TANGERANGNEWS.com-Ucapan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin