Connect With Us

Spesialis Maling Motor Pakai Kunci Leter T di Tangerang Dibekuk Polisi di Cikupa 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 22 September 2021 | 22:55

| Dibaca : 1115

Gelar perkara pencurian sepeda motor di Mapolresta Tangerang. (@TangerangNews / Polresta Tangerang)

TANGERANGNEWS.com- Dua pelaku yang merupakan spesialis pencuri sepeda motor menggunakan kunci leter T berhasil ditangkap aparat Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang di sebuah kontrakan di Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kedua pelaku yakni dua pemuda berinisial AA, 22, dan KH, 22,  diduga adalah pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di Kampung Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Senin 13 September 2021 lalu.  “Kami amankan dua pelaku spesialis ranmor dengan modus merusak kunci motor dengan leter T,” ungkap Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri, Rabu 22 September 2021, dilansir dari Bantenhits.

Wahyu menyebutkan, dalam penangkapan tersebut polisi juga mengamankan empat unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan dan turut menemukan bukti lain berupa dua buah kunci letter T. 

“Penangkapan dua spesialis ranmor itu terjadi atas adanya informasi masyarakat yang curiga karena di kontrakan yang ditempati para tersangka kerap terlihat beberapa unit sepeda motor,” jelas Wahyu.

Wahyu melanjutkan, setelah melakukan penyelidikan dan berdasarkan kesesuaian barang bukti kendaraan sepeda motor, kedua pelaku diduga kuat pelaku curanmor di Desa Talaga, Cikupa, Senin, 13 September 2021 lalu.

“Saat ini kedua pelaku masih terus menjalani pemeriksaan guna mengungkap jaringan sindikat curanmor. Keduanya terancam hukuman 7 tahun penjara lantaran dijerat Pasal 363 KUHP,” tutur Wahyu menambahkan.

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

KOTA TANGERANG
KAMMI Tangerang Tuntut Pemerintah Berikan Vaksin Booster Halal

KAMMI Tangerang Tuntut Pemerintah Berikan Vaksin Booster Halal

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tangerang menggelar demonstrasi menuntut pemerintah menyediakan vaksin booster halal di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat 28 Januari 2022

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman