Connect With Us

Pemotor Tewas Terperosok ke Poyek Pembangunan Jembatan di Tigaraksa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 September 2021 | 15:41

| Dibaca : 792

Satu unit motor terperosok di jembatan Tigaraksa dalam proyek pembangunan jembatan di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu, 26 September 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara roda dua tewas dalam kecelakaan di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu, 26 September 2021.

Diduga akibat kurang konsentrasi, Korban berinisial N, 20, tewas akibat terjun ke proyek pembangunan jembatan di Desa Cisereh.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi saat N yang mengendarai kendaraan roda dua dengan nomor polisi B-6482-NUJ bersama rekannya B, 20, hendak menuju Balaraja.

"Jadi, korban ini membonceng rekannya pakai motor, mereka ini datang dari arah Tigaraksa, mau ke Balaraja," kata Kasubnit Laka Lantas Polres Kota Tangerang Aiptu Sofiudin, Senin 27 September 2021.

Lalu saat melintas di lokasi, tiba-tiba saja korban kehilangan kendali atau tidak dapat mengontrol laju kendaraan. Akibatnya korban membentur bahan matrial pembangunan jembatan.

"Karena menabrak bahan bangunan, korban langsung jatuh ke dalam proyek pembangunan jembatan," ujar Sofiudin.

Alhasil, keduanya mengalami luka-luka dibagian tubuh, serta kepala. Mereka pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

"Langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Balaraja, namun saat tiba disana korban berinisial N meninggal dunia, sementara B masih dalam perawatan intensif," ungkapnya.

Polisi pun saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas perstiwa tersebut. Sementara kendaraan yang digunakan korban, dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Kota Tangerang.

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin