Connect With Us

500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 September 2021 | 16:06

| Dibaca : 106

Polsek Kresek melaksanakan program vaksinasi bersama warga Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid-19. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Kresek gencar melaksanakan program vaksinasi di Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid-19. 

Kegiatan vaksinasi bertempat di Kampung Gaga Bengkanang, RT01/02, Senin 27 September 2021 ini dilakukan secara door to door.

Dalam program gerai Vaksinasi Sinovac Dosis Satu ini, Polsek Kresek dibantu dari Relawan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dengan tetap menjaga prokes yang ketat.

Anggota Polsek Kresek Bripka Dadang mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti program vaksinasi ini 

"Kami sangat mengapresiasi para Relawan IMM dan juga tenaga medis atas bantuan dan kerjasamanya juga rekan rekan satgas, sehingga terselenggara vaksinasi sinovac tahap pertama sesuai sasaran," ucapnya.

Dia berharap semoga masyarakat lebih kooperatif lagi bila ada vaksinasi sebagai usaha bersama dalam menanggulangi wabah Covid-19. 

"Mudah mudahan dengan divaksin, warga Desa Onyam lebih kuat imun dan terhindar dari virus Covid-19," jelasnya.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill