Connect With Us

500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 September 2021 | 16:06

| Dibaca : 94

Polsek Kresek melaksanakan program vaksinasi bersama warga Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid-19. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Kresek gencar melaksanakan program vaksinasi di Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid-19. 

Kegiatan vaksinasi bertempat di Kampung Gaga Bengkanang, RT01/02, Senin 27 September 2021 ini dilakukan secara door to door.

Dalam program gerai Vaksinasi Sinovac Dosis Satu ini, Polsek Kresek dibantu dari Relawan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dengan tetap menjaga prokes yang ketat.

Anggota Polsek Kresek Bripka Dadang mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti program vaksinasi ini 

"Kami sangat mengapresiasi para Relawan IMM dan juga tenaga medis atas bantuan dan kerjasamanya juga rekan rekan satgas, sehingga terselenggara vaksinasi sinovac tahap pertama sesuai sasaran," ucapnya.

Dia berharap semoga masyarakat lebih kooperatif lagi bila ada vaksinasi sebagai usaha bersama dalam menanggulangi wabah Covid-19. 

"Mudah mudahan dengan divaksin, warga Desa Onyam lebih kuat imun dan terhindar dari virus Covid-19," jelasnya.

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Umumkan Seleksi Jabatan Pimpinan, Ini Nama-Namanya

Pemkab Tangerang Umumkan Seleksi Jabatan Pimpinan, Ini Nama-Namanya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara esselon II.b) di lingkungan Kabupaten Tangerang mengumumkan hasil penelitian tes kompetensi manajerial

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin