Connect With Us

PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 September 2021 | 22:56

| Dibaca : 5163

Pusat olahraga yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang rencananya akan memiliki pusat olahraga terlengkap yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi.

Pusat olahraga ini akan dibangun oleh pengembang PIK 2 untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga, para atlet, dan masyarakat umum lainnya.

Hal ini terungkap saat Sekda Tangerang Moch Maesyal Rasyid yang hadir mewakili Bupati Tangerang dalam acara Persembahan Pahlawan Emas Olimpiade Tokyo.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group di PIK 2 The New Jakarta City, Pantai Pasir Putih, Kelurahan Dadap, Selasa 28 September 2021.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada manajemen PIK 2 dan Salim Group yang telah memberikan penghargaan untuk atlet-atlet Indonesia yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo lalu.

“Itu merupakan hal yang positif menurut kami supaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," jelasnya, seperti dilansir dari Okezone.

Menurutnya, kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya bisa ada sarana olahraga yang akan digunakan untuk mencari bibit-bibit baru, mencari potensi-potensi baru untuk kepentingan nasional bahkan internasional.

"Jadi sekali lagi terima kasih, apresiasi kepada PIK 2,” ujar Sekda.

Saat ini, masyarakat dituntut untuk menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga dan berjemur di pagi hari. Bahkan sudah mulai menjadi gaya hidup bagi kaum milenial untuk aktif berolahraga.

Aktivitas ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan namun juga wadah untuk berinteraksi atau berkumpul.

Adapun pusat olahraga itu rencananya dibangun di atas lahan seluas sekitar 43 hektare (ha) yang berdekatan dengan kawasan Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences.

Dua lokasi ini merupakan kawasan klaster perumahan terbaru dari Agung Sedayu Group dan Salim Group di kota mandiri PIK 2. Selain dilengkapi akses yang lengkap, lokasi juga strategis.

Di tempat ini akan dibangun beragam fasilitas olahraga, meliputi olympic-sized swimming pool dengan pool lounge & pool deck yang didesain sangat nyaman dan menarik.

Ada juga tempat gym yang dikelola oleh operator gym terkemuka, lapangan basket, futsal, tennis dan tenis meja, lapangan bulu tangkis, volley, studio yoga dan pilates, dan trek lari sepanjang 100 meter.

Kawasan ini juga akan dipenuhi beragam fasilitas penunjang lainnya seperti PIK 2 Townhub yang merupakan kombinasi antara mal, supermarket, pasar bersih dengan sportclub.

Juga dilengkapi dengan area plaza yang luas, tepat di tengah area plaza, terdapat dry water playground, wahana permainan air yang tentunya akan disukai oleh anak-anak.

Di sekeliling area plaza, terdapat deretan F&B retail dengan beragam pilihan tenant yang menarik.

Adanya supermarket dan pasar bersih sebagai penunjang untuk melayani kebutuhan groceries penghuni Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences PIK 2.

PIK 2 Townhub ini dibangun 2 lantai. Di lantai 2, difungsikan sebagai zona learning center and clinic.

Area ini juga akan diisi dengan beragam pilihan kursus dan pelatihan, day care center dan klinik.

Tak hanya itu saja, di lantai ini juga tersedia kafe dengan fasilitas al fresco deck yang menghadap ke area pool dengan view yang cantik.

Dengan hadirnya pusat olahraga yang terintegrasi dengan kawasan perumahan serta PIK 2 Townhub sebagai fasilitas penunjang, segala aktivitas yang ada di dalamnya dapat berjalan dengan baik dan nyaman. Terutama pada saat berolahraga dan menjalani pola hidup sehat.

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin