Connect With Us

Sambut Hari Santri Nasional, MWCNU Kecamatan Cisoka Tangerang Gelar Berbagai  Perlombaan

Tim TangerangNews.com | Kamis, 7 Oktober 2021 | 20:34

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Cisoka dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN), Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN) 2021, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten menyelenggarakan berbagai macam perlombaan.

Kegiatan yang diberi tema ‘Semarak Hari Santri Nasional (HSN) 2021: Santri Siap Jiwa Raga Bertumbuh, Berdaya, Berkarya’, ini diselenggarakan mulai Rabu 6 Oktober 2021 hingga puncaknya pada 22 Oktober mendatang.

Rio Rosyid Ridho selaku Ketua Pelaksana mengatakan, dirinya sangat bersyukur karenanya MWCNU Cisoka tahun ini bisa menyelenggarakan perlombaan yang sangat luar biasa guna menyambut dan memperingati HSN pada 22 Oktober mendatang.

Tak hanya itu, Rio juga mengatakan bahwa nantinya para juara akan diberikan uang pembinaan dan masih banyak hadiah menarik lainnya yang akan dibawa pulang pemenang lomba. 

Ia pun mengajak masyarakat luas, khususnya para santri untuk ikut aktif berpartisipasi dalam ajang perlombaan yang keren ini. Tak lupa Rio mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Adapun cabang perlombaan yang akan dilaksanakan di antaranya yaitu pencak silat, futsal, monolog berupa pidato dan puisi hikayat, stand up comedy, dan masih banyak cabang perlombaan lainnya.

Sementara itu, selaku peserta lomba monolog, Muhdi mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak MWCNU Cisoka karena dia bisa menyalurkan hobi serta bakatnya di ajang perlombaan tersebut.

Ia pun berharap dengan dilaksanakannya acara ini para santri lebih memiliki jiwa patriotisme, pantang menyerah, siap jiwa dan raga guna menjaga ukhuwah insaniyah, wathoniyah, dan bisa menjawab tantangan di tengah arus perkembangan zaman.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill