Connect With Us

KONI Kabupaten Tangerang Bakal Beri Penghargaan ke Atlet Berprestasi di PON 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 8 Oktober 2021 | 21:41

| Dibaca : 307

Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang, H.M Komarudin (dua dari kanan) bersama sejumlah pengurus KONI Kab. Tangerang. (@TangerangNews / Warta Kota)

TANGERANGNEWS.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang, Komarudin terus memberikan motivasi kepada para atletnya yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mewakili Provinsi Banten. KONI Kab. Tangerang nantinya juga akan memberi penghargaan kepada atlet yang berprestasi.

"Melalui bidang prestasi, kami memberikan motivasi dan dorongan kepada para atlet Kabupaten Tangerang untuk lebih semangat lagi saat berlaga," kata Komarudin di Tangerang, Jumat 8 Oktober 2021, dikutip dari Antara.

Komarudin mengatakan bahwa dirinya ingin selalu hadir dan dapat berkomunikasi langsung dengan para atlet, baik yang sedang berlaga di venue pertandingan ataupun yang sedang tidak dalam pertandingan untuk memberikan dukungan semaksimal mungkin.

"Saya selalu mendorong para atlet agar berjuang semaksimal mungkin supaya bisa menjadi suatu kebanggaan bagi daerah," katanya.

Ia mengaku nantinya KONI Kabupaten Tangerang juga akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet yang sudah berjuang memberikan prestasi atau medali di PON Papua.

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan bentuk motivasi agar para atlet itu lebih semangat lagi mengerahkan kemampuannya.

"Seperti yang dikatakan Bupati Tangerang sebelumnya, para atlet Tangerang yang ikut PON dan meraih prestasi akan diberi sejumlah penghargaan," ujarnya.

Sebelumnya, KONI Kabupaten Tangerang pada (16/9) telah mengirimkan sebanyak 55 atlet untuk ikut serta dalam ajang PON XX di Papua untuk mewakili Provinsi Banten.

Para atlet yang dikirimkan itu mengikuti 23 cabang olahraga dari 37 cabang yang dipertandingkan, seperti olahraga layar, catur, judo, dan bulutangkis.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

KAB. TANGERANG
Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:15

PT. Kukuh Mandiri Lestari selaku pengembang Pantai Indah Kosambi 2 (PIK2) diajak oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk berkolaborasi dalam penataan kawasan pesisir di wilayah Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:52

World Economic Forum Annual Meeting (WEFAM) 2022 akhirnya kembali digelar setelah sempat vakum pada tahun 2021 akibat pandemi Covid-19.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill