Connect With Us

KONI Kabupaten Tangerang Bakal Beri Penghargaan ke Atlet Berprestasi di PON 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 8 Oktober 2021 | 21:41

| Dibaca : 262

Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang, H.M Komarudin (dua dari kanan) bersama sejumlah pengurus KONI Kab. Tangerang. (@TangerangNews / Warta Kota)

TANGERANGNEWS.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang, Komarudin terus memberikan motivasi kepada para atletnya yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mewakili Provinsi Banten. KONI Kab. Tangerang nantinya juga akan memberi penghargaan kepada atlet yang berprestasi.

"Melalui bidang prestasi, kami memberikan motivasi dan dorongan kepada para atlet Kabupaten Tangerang untuk lebih semangat lagi saat berlaga," kata Komarudin di Tangerang, Jumat 8 Oktober 2021, dikutip dari Antara.

Komarudin mengatakan bahwa dirinya ingin selalu hadir dan dapat berkomunikasi langsung dengan para atlet, baik yang sedang berlaga di venue pertandingan ataupun yang sedang tidak dalam pertandingan untuk memberikan dukungan semaksimal mungkin.

"Saya selalu mendorong para atlet agar berjuang semaksimal mungkin supaya bisa menjadi suatu kebanggaan bagi daerah," katanya.

Ia mengaku nantinya KONI Kabupaten Tangerang juga akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet yang sudah berjuang memberikan prestasi atau medali di PON Papua.

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan bentuk motivasi agar para atlet itu lebih semangat lagi mengerahkan kemampuannya.

"Seperti yang dikatakan Bupati Tangerang sebelumnya, para atlet Tangerang yang ikut PON dan meraih prestasi akan diberi sejumlah penghargaan," ujarnya.

Sebelumnya, KONI Kabupaten Tangerang pada (16/9) telah mengirimkan sebanyak 55 atlet untuk ikut serta dalam ajang PON XX di Papua untuk mewakili Provinsi Banten.

Para atlet yang dikirimkan itu mengikuti 23 cabang olahraga dari 37 cabang yang dipertandingkan, seperti olahraga layar, catur, judo, dan bulutangkis.

TANGSEL
20 Pelajar dan 16 Tenaga Pendidik Positif Covid-19 Selama Dua Bulan PTM di Tangsel

20 Pelajar dan 16 Tenaga Pendidik Positif Covid-19 Selama Dua Bulan PTM di Tangsel

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 pelajar dan 16 tenaga pendidik, mulai dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) dinyatakan positif Covid-19

KOTA TANGERANG
Antisipasi Reuni 212, Polisi Sekat Perbatasan Kota Tangerang Arah Jakarta

Antisipasi Reuni 212, Polisi Sekat Perbatasan Kota Tangerang Arah Jakarta

Rabu, 1 Desember 2021 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kepolisian melakukan penyekatan di wilayah perbatasan Kota Tangerang menuju DKI Jakarta untuk mengantisipasi massa Reuni 212

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin