Connect With Us

KONI Kabupaten Tangerang Bakal Beri Penghargaan ke Atlet Berprestasi di PON 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 8 Oktober 2021 | 21:41

Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang, H.M Komarudin (dua dari kanan) bersama sejumlah pengurus KONI Kab. Tangerang. (@TangerangNews / Warta Kota)

TANGERANGNEWS.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang, Komarudin terus memberikan motivasi kepada para atletnya yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mewakili Provinsi Banten. KONI Kab. Tangerang nantinya juga akan memberi penghargaan kepada atlet yang berprestasi.

"Melalui bidang prestasi, kami memberikan motivasi dan dorongan kepada para atlet Kabupaten Tangerang untuk lebih semangat lagi saat berlaga," kata Komarudin di Tangerang, Jumat 8 Oktober 2021, dikutip dari Antara.

Komarudin mengatakan bahwa dirinya ingin selalu hadir dan dapat berkomunikasi langsung dengan para atlet, baik yang sedang berlaga di venue pertandingan ataupun yang sedang tidak dalam pertandingan untuk memberikan dukungan semaksimal mungkin.

"Saya selalu mendorong para atlet agar berjuang semaksimal mungkin supaya bisa menjadi suatu kebanggaan bagi daerah," katanya.

Ia mengaku nantinya KONI Kabupaten Tangerang juga akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet yang sudah berjuang memberikan prestasi atau medali di PON Papua.

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan bentuk motivasi agar para atlet itu lebih semangat lagi mengerahkan kemampuannya.

"Seperti yang dikatakan Bupati Tangerang sebelumnya, para atlet Tangerang yang ikut PON dan meraih prestasi akan diberi sejumlah penghargaan," ujarnya.

Sebelumnya, KONI Kabupaten Tangerang pada (16/9) telah mengirimkan sebanyak 55 atlet untuk ikut serta dalam ajang PON XX di Papua untuk mewakili Provinsi Banten.

Para atlet yang dikirimkan itu mengikuti 23 cabang olahraga dari 37 cabang yang dipertandingkan, seperti olahraga layar, catur, judo, dan bulutangkis.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill