Connect With Us

Asyik Berenang di Hotel, Warga Cirarab Tangerang Ditemukan Tewas Mengapung

Tim TangerangNews.com | Senin, 11 Oktober 2021 | 08:11

Jenazah bocah yang tewas di kolam renang Hotel Marbella Anyer saat akan dibawa pulang dari Klinik Bertha Medika. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah perempuan bernama Siti Hawarih, 9, warga Desa Cirarab, Kabupaten Tangerang, Banten ditemukan tidak bernyawa di sebuah kolam renang Hotel Marbella Anyer, Kabupaten Serang.

Korban pertama kali diketahui oleh para pengunjung kolam renang sudah dalam kondisi mengambang pada Sabtu 9 Oktober 2021 sore. “Ditemukan pengunjung sekitar jam 5 sore, korban mengapung, sudah tak bernafas,” ungkap Kepala BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukmana, seperti dikutip dari Faktabanten, Minggu 10 Oktober 2021. 

Nana menerangkan, korban datang bersama keluarganya ke Hotel Anyer sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 15.00 WIB, korban bersama lima temannya berenang di kolam renang sedalam 1,5 meter. “Iya (korban) berenang bareng temannya, kalau keluarganya masih ada di atas (kolam renang),” ujar Nana.

Menurut Nana, saat itu kondisi kolam renang sedang ramai karena pada hari libur banyak pengunjung yang datang ke Hotel Marbella Anyer. “Pengunjung (hotel) lagi banyak, dan yang berenang juga banyak orang,” kata Nana.

Nana mengaku belum mengetahui pasti penyebab tenggelamnya korban. Korban sempat dievakuasi oleh pihak Hotel Marbella ke Klinik Bertha Medika Cinangka untuk mendapat pertolongan, namun nyawa korban sudah tak tertolong. “Dibawa ke Klinik Bertha Medika, tapi korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Anyer AKP Sudibyo membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Saat ini kasusnya tengah ditangani oleh pihak Polres Cilegon.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill