Connect With Us

Kawal Pembagian Uang di Pilkades Tangerang, Dua Oknum Polisi Diamankan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 Oktober 2021 | 16:57

| Dibaca : 2112

Salah satu warga saat membuka amplop yang berisikan uang di hadapan Anggota kepolisian. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi politik uang dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) di Kabupaten Tangerang, ternyata melibatkan dua oknum polisi.

Berdasarkan informasi, keduanya berpangkat Bripka berinisial Su, 40, dan So, 43 yang bertugas di Satuan Brimob Polda Metro Jaya. 

Mereka diamankan saat mengawal sejumlah anggota tim sukses salah satu calon kades di Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Ketika itu mereka membagi-bagi bagikan uang kepada masyarakat jelang Pilkades pada Sabtu 9 Oktober 2021, untuk memilih calon yang mereka usung.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, saat ini pihaknya sudah menyerahkan dua oknum polisi tersebut ke wilayah masing-masing.

"Sudah diserahkan ke Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Metro Jaya, untuk diproses lebih lanjut," katanya seperti dilansir dari Sindonews, Senin 11 Oktober 2021.

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman