Connect With Us

Manajer Raffi Ahmad Buka Studio Musik di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:01

Suasana ruangan studio rekaman milik Raffi Ahmad yang berlokasi di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hobinya di bidang musik membuat manajer Raffi Ahmad, yakni Prio Bagja Anugrah memberanikan diri untuk membuka studio musik sendiri. Usahanya itu berada di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Prio mengatakan, ide untuk membuka usaha di bidang musik itu memang sudah lama diimpikannya sejak duduk di bangku sekolah hingga jenjang perguruan tinggi. Namun, memamg dari rangkaian yang ada, usaha itu baru terealisasi di tahun 2021 ini.

"Sebenarnya ini bukan ide tiba-tiba yang muncul. Tapi memang keinginan sejak lama, karena dulu waktu sekolah bahkan sampai lulus kuliah senang main musik. Tapi karena budget seadanya, ya hasilpun begitu-begitu aja, kurang puas. Muncul lah keinginan pengen banget punya studio recording sendiri," katanya, Selasa, 12 Oktober 2021.

Dalam usahanya itu, Prio pun mengakui tidak mengeluarkan biaya yang besar, lantaran ia telah mengumpulkan sejumlah kebutuhan studio rekamannya sejak lama.

 

"Modal sekarang sih lebih ke renovasi tempat aja sih, karena memang kalau alat dan beberapa komponen recording udah punya dari dulu," ujarnya.

Usaha ini pun turut mendapatkan dukungan penuh dari Raffi Ahmad. Di mana, suami dari Nagita Slavina ini nyatanya tidak memberikan batasan. Asalkan kegiatan itu positif dam tidak mengganggu kinerjanya sebagai manajer.

"Kalau Aa Raffi sih pasti dukung-dukung aja. Terpenting kan kerjaan tidak terganggu dan usaha ini pun bukan sendiri saja, tapi didukung juga dan dibantu sama dua temen lainnya yang dulu juga main musik bareng," ungkapnya.

Nantinya, studio rekaman dengan nama Araya Music Studio atau @araya.musicstudio itu akan dibuka untuk umum pada 17 Oktober 2021.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill