Connect With Us

Gelar Patroli Malam, Polisi Bubarkan Warga di Kabupaten Tangerang yang Nongkrong

Tim TangerangNews.com | Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:31

| Dibaca : 1261

Personel Satuan Samapta Polresta Tangerang menggelar patroli malam di tempat-tempat keramaian di wilayah Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Sebagai upaya mencegah terjadinya lagi lonjakan Covid-19, sejumlah personel Satuan Samapta Polresta Tangerang Polda Banten menggelar patroli malam di tempat-tempat keramaian di wilayah Kabupaten Tangerang. 

Kasat Samapta Polresta Tangerang Kompol Yudi Wahyu Hindarto mengatakan, polisi meminta para warga membubarkan diri agar tak ada kerumunan. “Ada beberapa lokasi yang dijadikan tempat nongkrong kita bubarkan. Padahal sebelumnya imbauan agar tetap di rumah sudah disampaikan, namun tetap masih ada juga yang sering berkumpul,” kata Yudi, Selasa 12 Oktober 2021.

Menurut Yudi, langkah tersebut merupakan salah satu cara pihak kepolisian untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona. Dia meminta agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing.

“Semoga masyarakat sadar tentang kondisi ini, sebagian warga memang masih terkesan cuek dengan imbauan pemerintah tentang social distancing. Sebab, tempat-tempat keramaian di Kabupaten Tangerang masih dipadati warga. Tempat seperti itu sangat rentan penyebaran virus Corona,” jelas Yudi.

Selain membubarkan kerumunan orang-orang yang nongkrong, polisi juga memberikan peringatan kepada pemilik usaha untuk mematuhi keputusan pemerintah. Polisi meminta agar para pemilik usaha menutup tempat usahanya dengan waktu yang sudah di tentukan, sehingga tidak lagi dikunjungi oleh warga.

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

KOTA TANGERANG
Kebijakan ETPD Kota Tangerang Dorong Optimalisasi Keuangan Digital 

Kebijakan ETPD Kota Tangerang Dorong Optimalisasi Keuangan Digital 

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong penerapan percepatan digitalisasi bagi pemerintah daerah, melalui kebijakan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin