Connect With Us

Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pengemudi Fortuner di Gading Sepong Tangerang

Rachman Deniansyah | Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:33

| Dibaca : 14508

Fortuner Tabrak Gardu Parkir di Gading Serpong Tangerang, Pengemudi Tewas. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penyebab kematian pengemudi mobil Toyota Fortuner kecelakaan tunggal di depan Ruko Flourite, Jalan Raya Kelapa Gading Utara, Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu 16 Oktober 2021 kemarin, masih didalami polisi. 

Pasalnya korban berinisial BD tewas usai menabrak gardu parkir di lokasi kejadian. Salah satu cara mencari penyebabnya, yakni dengan memastikan kondisi kesehatan korban, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama Baso menyatakan bahwa pihaknya kini masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

"Apakah korban meninggal dikarenakan faktor penyakit jantung atau yang lain, kita masih tunggu hasil pemeriksaan medis," ujar Nanda kepada TangerangNews.com melalui pesan singkat, Minggu, 17 Oktober 2021. 

Baca Juga :

Seperti diketahui, insiden itu terjadi secara tiba-tiba. Tanpa sebab yang pasti, korban kehilangan kendali sehingga mobil yang dikendarainya menabrak gardu parkir dan mobil yang berada di belakangnya. 

Seketika usai menabrak, korban menghembuskan nafas terakhirnya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, Nanda memastikan bahwa korban tidak dalam kondisi mabuk. Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil dari Visum et Repertum. 

"Pada saat kejadian, korban tidak dalam keadaan mabuk ataupun di bawah pengaruh narkotika," tandasnya.

KAB. TANGERANG
10.000 Mangrove Ditanam di Mauk Tangerang

10.000 Mangrove Ditanam di Mauk Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 21:28

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 10.000 bibit pohon mangrove ditanam oleh PT Permodalan Nasional Madani (PNM) di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Minggu 28 November 2021.

MANCANEGARA
Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Sabtu, 27 November 2021 | 08:16

TANGERANGNEWS.com – Arab Saudi mulai mengizinkan warga negara Indonesia (WNI) masuk langsung ke negara itu tanpa harus transit di negara ketiga mulai 1 Desember 2021 mendatang

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin