Connect With Us

Soal Perempuan, Pria di Curug Tangerang Dihajar Pakai Botol

Tim TangerangNews.com | Senin, 18 Oktober 2021 | 00:10

Tangkapan layar sorang pria yang mengenakan jaket berwarna putih sedang menghajar menggunakan botol kepada pria bernama Ferry Yanuar warga Legok, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Ferry Yanuar warga Legok, Kabupaten Tangerang diduga dihajar oleh pelaku yang berinisial AF dengan botol. Diduga korban juga menjadi korban pengeroyokan rekan-rekan AF pada Sabtu 16 Oktober 2021 lalu. Adapun lokasi kejadian di Jalan Raya PLP Curug dekat SPBU depan klinik Mulya Rahayu. 

"Jadi korban ini dipukul dengan botol, dikeroyok. Gara-gara masalah pacar si pelaku yang sering menelepon (menghubungi) si korban, korban diajak ketemu oleh si pelaku untuk mengklarifikasi dengan baik. Tetapi ternyata si pelaku langsung menyerang si korban tanpa ngomong apapun," kata Masrobi rekan korban kepada TangerangNews, Minggu 17 Oktober 2021 malam. 

Rekan korban tersebut pun mengaku, Ferry Yanuar telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Legok. Sedangkan, pelaku diduga berasal dari warga perumahan Dasana Indah, Legok, Kabupaten Tangerang. Tampak pada rekaman CCTV tersebut, korban diduga sudah menunggu pelaku yang telah janjian. Namun, rupanya, kedatangan pelaku tidak sendiri. Selain itu pelaku tampak sudah sangat emosi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill