Connect With Us

Sebelum dipukul pakai Botol, Korban Mengakui Dihubungi Pacar Pelaku 

Tim TangerangNews.com | Senin, 18 Oktober 2021 | 10:05

| Dibaca : 1729

Tangkapan layar sorang pria yang mengenakan jaket berwarna putih sedang menghajar menggunakan botol kepada pria bernama Ferry Yanuar warga Legok, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Seorang pria bernama Ferry Yanuar warga Kampung Blok Kelapa RT 01 RW 02 Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang dikeroyok dan dipukul pakai botol oleh AF karena cemburu mengakui dirinya dihubungi oleh kekasih pelaku sebelum kejadian. 

“Jadi saya yang dihubungi pacar pelaku, masalah kerjaan. Si cowok cemburu. Saya mau luruskan pemberitaan sebelumnya, saya yang dihubungi pacar pelaku, bukan saya yang menghubungi. Itu pun soal kerjaan,” kata Ferry kepada TangerangNews hari ini, Senin 18 Oktober 2021. 

Baca Juga :

Menurut korban, sang kekasih pelaku ini sebelumnya memang dia yang memberikan pekerjaan. “Dia (kekasih pelaku) saya masukan pekerjaan di tempat kerja saya. Jadi si pacaranya ini mikirnya aneh-aneh ke saya, tempat kerjanya di wilayah BSD. Kondisi saya saat ini seharusnya dijahit, tapi saya enggak mau. Saya dirawat saja, enggak sampai dijahit,” kata Ferry.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

TEKNO
5 Tips Analisis Pasar Bagi UMKM untuk Kembangkan Usaha di Tokopedia

5 Tips Analisis Pasar Bagi UMKM untuk Kembangkan Usaha di Tokopedia

Selasa, 27 September 2022 | 19:55

TANERANGNEWS.com-Sebagai marketplace yang membantu sekitar 12 juta pedagang, di mana hampir 100 persennya merupakan UMKM lokal, Tokopedia menilai kemampuan analisis pasar menjadi sangat penting agar bisa terus beradaptasi dengan perkembangan era.

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

NASIONAL
Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Rabu, 28 September 2022 | 08:42

TANGERANGNEWS.com-PT PLN (Persero) membatalkan program pengalihan kompor LPG 3 kg ke kompor listrik demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill