Connect With Us

Polisi Bantah Remaja di Curug Tewas Gegara Balap Liar, Begini Kronologinya

Rachman Deniansyah | Senin, 18 Oktober 2021 | 14:22

Seorang remaja tewas kecelakaan di Jalan Curug Raya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Senin 18 Oktober 2021 dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja berinisial AF, 14 tewas seketika usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Curug Raya, Suka Bakti, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin 18 Oktober 2021 dini hari.

Insiden itu terjadi saat korban berkendara sekitar pukul 01.16 WIB. Informasi awal, sempat disebutkan bahwa kala itu korban sedang mengikuti balap liar. 

Namun informasi tersebut langsung dibantah oleh Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho. Menurutnya, korban yang masih berstatus sebagain pelajar tersebut, tewas dalam kecelakaan tunggal. 

Insiden itu, bermula ketika korban yang sedang menunggangi sepeda motor Honda Vario berplat nomor B-6580-GKN melaju dari arah Kecamatan Curug hendak ke pertigaan Bitung. 

Baca Juga :

"Setibanya di Jalan Raya PLP Curug, tepatnya di depan tukang tambal ban, pengendara tersebut kehilangan kendali," terang Agung saat dikonfirmasi TangerangNews.com.

Akibatnya, korban tak lagi dapat menguasai kuda besinya itu. Alhasil, kendaraannya pun terhempas. "Korban menabrak kompresor tambal ban yang berada di pinggir jalan," imbuhnya. 

Atas insiden tersebut, kepala korban terbentur kencang hingga mengalami luka yang cukup parah. Korban pun tak sadarkan diri.

"Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Bitung dan di rujuk ke RSUD Tangerang. Kemudian di RSUD Tangerang oleh tim medis korban dinyatakan telah meninggal," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill