Connect With Us

Baru Beroperasi, Araya Music Studio di Curug Tangerang Gandeng Musisi Ternama

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:20

| Dibaca : 4325

Pengelola Araya Music Studio bersama Sharon Idol Junior berswa foto bersama selepas rekaman di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Prio Bagja Anugrah, manajer artis Raffi Ahmad ini, terus mengembangkan studio musik Araya Music Studio atau @araya.musicstudio miliknya di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Salah satunya, menjalin kerja sama dengan sejumlah musisi yang berasal dari ajang pencarian bakat.

"Kita jadi kerja sama dengan beberapa musisi, baru-baru ini dengan Sharon Idol Junior. Di studio musik ini dia bikin cover, ada juga single. Surprise aja ya, karena emang kita pengen kasih yang terbaik juga," ujarnya, Selasa 26 Oktober 2021.

Selain itu, beberapa musisi lainnya juga dijadwalkan bakal segera melakukan perekaman di studio musik yang baru beroperasi pada 17 Oktober 2021 ini.

Sharon Idol Junior.

"Selanjutnya ada beberapa musisi lainnya, dalam beberapa hari ke depan akan ada Rachel Fariall salah satu jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids. Banyak sih nantinya selain recording akan ada konten-konten digital lainnya juga," ungkapnya.

Meski menjalin kerja sama dengan sejumlah musisi, Prio menegaskan, bila studio rekaman miliknya ini juga dibuka untuk umum, dengan tarif yang bervariasi.

"Ya kita buka untuk umum. Untuk tarif kita menyesuaikan marketnya juga sih. Enggak melulu soal materi yang besar, yang penting konsumen senang dan puas, kita juga cukup merasakan juga," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TANGSEL
Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Sabtu, 27 November 2021 | 12:01

TANGERANGNEWS.com – Sejumlah kendaraan listrik karya Institut Teknologi PLN (ITPLN) ditampilkan dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 di halaman gedung manajemen Badan Riset

BISNIS
Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Jumat, 26 November 2021 | 23:19

TANGERANGNEWS.com-Terjadi penurunan harga Bitcoin hingga 8 persen menjadi sekitar 54.000 dollar AS atau sekitar Rp776 juta per keping, pada Jumat 26 November 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin