Connect With Us

Baru Beroperasi, Araya Music Studio di Curug Tangerang Gandeng Musisi Ternama

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:20

Pengelola Araya Music Studio bersama Sharon Idol Junior berswa foto bersama selepas rekaman di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Prio Bagja Anugrah, manajer artis Raffi Ahmad ini, terus mengembangkan studio musik Araya Music Studio atau @araya.musicstudio miliknya di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Salah satunya, menjalin kerja sama dengan sejumlah musisi yang berasal dari ajang pencarian bakat.

"Kita jadi kerja sama dengan beberapa musisi, baru-baru ini dengan Sharon Idol Junior. Di studio musik ini dia bikin cover, ada juga single. Surprise aja ya, karena emang kita pengen kasih yang terbaik juga," ujarnya, Selasa 26 Oktober 2021.

Selain itu, beberapa musisi lainnya juga dijadwalkan bakal segera melakukan perekaman di studio musik yang baru beroperasi pada 17 Oktober 2021 ini.

Sharon Idol Junior.

"Selanjutnya ada beberapa musisi lainnya, dalam beberapa hari ke depan akan ada Rachel Fariall salah satu jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids. Banyak sih nantinya selain recording akan ada konten-konten digital lainnya juga," ungkapnya.

Meski menjalin kerja sama dengan sejumlah musisi, Prio menegaskan, bila studio rekaman miliknya ini juga dibuka untuk umum, dengan tarif yang bervariasi.

"Ya kita buka untuk umum. Untuk tarif kita menyesuaikan marketnya juga sih. Enggak melulu soal materi yang besar, yang penting konsumen senang dan puas, kita juga cukup merasakan juga," pungkasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill