Connect With Us

25 Perwakilan Perusahaan Hadiri Persiapan Job Fair Online Kabupaten Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 6 November 2021 | 09:05

| Dibaca : 1595

25 perwakilan perusahaan yang ikut ajang bursa kerja hadir dalam persiapan Job Fair Online yang digelar Disnaker Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Diskominfo Kab.Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 25 perwakilan perusahaan yang bakal ikut ajang bursa tenaga kerja hadir dalam acara persiapan Job Fair Online yang akan digelar oleh Pemkab Tangerang pada 9 November mendatang. 

Saat ini Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang tengah mematangkan persiapan Job Fair Online.  “Kami berinovasi untuk membuat kegiatan ini secara online agar memudahkan para pencari kerja maupun perusahaan dalam memilih pekerjaan maupun calon tenaga kerja yang tepat,” kataPlt Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemkab Tangerang, Beni Rachmat  di Gedung Bupati, Tigaraksa, Jumat 5 November 2021. 

Beni menjelaskan, kegiatan Job Fair Online yang diikuti 25 perusahaan ini juga melibatkan sejumlah perusahaan besar. Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan para pencari kerja di wilayah Kabupaten Tangerang untuk memiliki pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki.

Kegiatan ini, tambah Beni, merupakan upaya Disnaker dalam menekan angka pengangguran di wilayah Kabupaten Tangerang dan untuk menghindari kerumunan pada masa pandemi. "Sebelumnya Job Fair dilakukan secara offline di mana salah satu tempat berkerumun,” ujarnya. 

Sementara itu, Kezia yang merupakan salah satu perwakilan perusahaan yang mengikuti persiapan tersebut menuturkan sangat menanti kegiatan tersebut. Dia menuturkan, website yang digunakan juga efektif meng-input kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan.

“Kami mewakili perusahaan tentunya merasa dimudahkan untuk mendapatkan calon tenaga kerja yang tepat pada kondisi pandemi saat ini, karena dapat diakses kapanpun dan juga dimanapun,” tutur Kezia.

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

BANTEN
BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:38

TANGERANGNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menilai, konsep bangunan dan tata ruang kawasan permukiman yang

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman