Connect With Us

Wanita Muda Terbujur Kaku di Pagedangan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 November 2010 | 18:25

Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas, terbujur kaku dalam kondisi mengenaskan di Kampung Cijantra Girang, Kabupaten Tangerang, Senin (8/11) pukul 10.00 WIB. Kuat dugaan korban dibunuh seorang pria teman dekatnya.

Mayat wanita berusia sekitar 30 tahun itu pertama kali ditemukan Ombi, 35, warga Kampung Cijantra, RT 2/3, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Saksi mata itu mengatakan saat sedang mencari daun kelapa muda untuk membuat janur. Ia melihat sesosok tubuh yang terletak di tanah lapang.  "Sewaktu saya lewat, saya melihat ada orang lagi tiduran terlentang, terus saya deketin ngga taunya mayat" kata Ombi.

Kemudian Ombi berteriak minta tolong, diapun segera mendatangi rumah Marta, sesepuh kampung di Cijantra. Marta dan beberapa warga segera mendatangi tempat dimana ditemukan sesosok mayat wanita tanpa idntitas tersebut. Dalam sekejap lokasi itu langsung dikerumuni warga yang mau melihat siapa sosok wanita itu.

Kapolsek Pagedangan AKP Widodo Yulianto mengatakan mayat wanita tanpa identitas ditemukan pada areal perkebunan di kampung setempat. Korban diduga dibunuh teman dekatnya“Diperkirakan korban berusia antara 30-36 tahun dan dari hasil olah TKP, ada kemungkinan korban tewas karena dibunuh, “kata Widodo.

Kapolsek menambahkan, wanita tanpa identitas itu saat di temukan dalam kondisi tergeletak posisi terlentang, tangan terikat gesper warna hitam, kaki terikat tali ijuk hitam dan kepalanya dililit kain sweater warna merah. “Ciri-ciri korban adalah mempunyai tahi lalat di jidat, menggunakan celana panjang jeans, memakai kaos hitam corak ungu, rambutnya kriting, memakai gelang karet hitam,“ kata Widodo.

Ia menghimbau jika ada yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri sebagai berikut di atas agar segera menghubungi Polsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (rangga)
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill