Connect With Us

Jakcloth Kembali Digelar di 5 Kota Termasuk Tangerang, Tiket Dijual Online

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 November 2021 | 21:11

Event tahunan Jakcloth yang di selengarakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Event tahunan Jakcloth, year end sale akan kembali digelar di enam kota besar di Indonesia, termasuk di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Event kali ini akan berlangsung di awal Desember 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ucok Nasution, CEO Jakcloth mengatakan, event yang biasanya digelar di penghujung tahun ini harus digeser ke awal bulan Desember, karena adanya pemberlakukan PPKM level 3 di mana dilarang berkerumun saat Natal dan Tahun Baru.

Event tahunan Jakcloth yang di selengarakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Kita selalu mendukung upaya pemerintah dalam pemberantasan virus Covid-19 ini. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan mengubah jadwal event. Jadi kami sesuaikan saja tanggalnya dengan pemberlakuan PPKM,“ ujar Ucok, Jumat 19 November 2021.

Adapun lima kota yang menjadi lokasi tour event ini adalah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, dan Surabaya. Di awali dengan Kota Bekasi, yang berlokasi di Grand Kamala Lagoon dan Kota Semarang berlokasi di Wonderia, pada 1-5 Desember.

Event tahunan Jakcloth yang di selengarakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kemudian, Jakarta, berlokasi di JCC Convention Center, dan Cikarang berlokasi di Holywood Junction pada 8-12 Desember. Kota terakhir yang di kunjungi Jakcloth adalah Surabaya dengan lokasi di Grand City Mall  dan Cikupa di area parkir Eco Plaza, tanggal 15-19 Desember 2021.

Selain mengikuti aturan pemerintah mengenai pemberlakuan PPKM, Jackloth juga ikut berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di public area.

Pengunjung Event tahunan Jakcloth saat berbelanja di salah satu store yang di selengarakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengupayakan pembayaran melalui platform digital pospay, sehingga proses jual beli tidak menggunakan uang tunai yang bisa menjadi penyebab penyebaran Covid-19.

Selain itu tentu saja mengatur keramaian pengunjung Jakcloth dengan menerapkan prokes di antaranya baik pengunjung dan penyelenggara wajib menggunakan masker, cek suhu setiap kali memasuki area venue, membatasi jumlah kapasitas di area venue, penyemprotan desinfektan berkala, menyediakan titik-titik cuci tangan dan Satgas Covid untuk memantau physical distancing.

Pengunjung Event tahunan Jakcloth yang di selengarakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Biasanya kalau acara berlangsung, yang paling berpotensi menimbulkan keramaian adalah antrean tiket, maka kami antisipasi hal tersebut dengan mengubah mekanisme pembelian tiket hanya secara online, melalui platform Pospay. Hal ini di lakukan juga untuk melihat estimasi pengunjung, jika sudah sesuai dengan kapasitas pengunjung harian, maka pembelian tiket kami tutup,” ujar Ucok.

Jika masyarakat tidak dapat tiket untuk hadir di Jakcloth mereka tidak perlu kecewa karena event ini juga hadir di platform digital online, yaitu Marketplace Tokopedia. 

	Event tahunan Jakcloth yang di selengarakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

”Masyarakat yang tidak kedapatan tiket ke Jakcloth karena kapasitas sudah penuh, masih bisa belanja melalui online, kami juga hadir di platform digital market place, tokopedia, tak kalah seru ada flash sale mulai dari Rp12 ribu,” terang Ucok.

Baik online dan offline festival dimeriahkan ratusan brand, di antaranya Shining Bright, Roughneck, Bloods, Heyho, Jakcloth premium brand, Crooz, This Time Brand, Queenbeer dan masih banyak lainnya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill