Connect With Us

Hari Ikan Nasional, Bupati Tangerang Bagi-bagi Olahan Ikan ke Tukang Sapu Jalan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 22 November 2021 | 16:18

| Dibaca : 101

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berinkan sebuah paket sebagai simbol Peringati Hari Ikan Nasional ke-8, Pemerintah Kabupaten Tangerang di halaman Kantor Bupati Tangerang, Senin 22 November 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Peringati Hari Ikan Nasional ke-8, Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar acara bagi-bagi ikan (olahan ikan) kepada para tukang sapu jalan (pesapon) di halaman Kantor Bupati Tangerang, Senin 22 November 2021.

Acara yang digelar sederhana dan menerapkan prokes ketat ini diawali jalan sehat mengitari area Kantor Bupati. 

Kemudian, dilanjutkan dengan membagi-bagikan ikan kepada para tukang sapi jalan dan pengecekan kesehatan seperti tensi darah, cek kolestrol, gula, dan asam urat.

"Hari ini kita menggelar Hari Ikan Nasional ke-8 dan Hari Kesehatan Nasional. Kami Pemkab Tangerang berbagi dengan para pesapon terutama yang bekerja di lingkungan pemerintah dan Puspemkab Tangerang di Tigaraksa, serta seluruh pesapon yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang," ungkap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki juga mengajak seluruh masyarakat untuk gemar memakan ikan guna meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh masing-masing, disamping meningkatkan kecerdasan pada anak.

Apalagi kondisi pandemi COVID-19 saat ini dimana menjaga imunitas tubuh sangat penting untuk mencegah tertular virus tersebut.

"Ayo, mari makan ikan karena ikan sehat untuk kita," kata Bupati Zaki.

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman