Connect With Us

Awas Copet Bergentayangan di AEON BSD City, iPhone 11 Max Pro Raib

Tim TangerangNews.com | Minggu, 28 November 2021 | 14:13

| Dibaca : 777

Tangkapan layar seorang copet dalam menjalani aksinya di pusat perbelanjaan AEON BSD City, Kabupaten Tangerang.  (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan pencuri atau copet beraksi di pusat perbelanjaan AEON BSD City, Kabupaten Tangerang.  Aksi pencurian itu pun terekam CCTV. Korbannya merupakan warga Samarinda, yakni Bela Pertiwi. 

"Ini kejadian di AEON Mal BSD Tangerang. Tepatnya di Hush Puppies. Jadi pelaku mencuri ponsel adik saya, iPhone 11 Pro Max 512 GB. Tampak pada CCTV pelakunya berambut pendek, pura-pura mau membeli pakaian," ujar Novyta kakak korban kepada TangerangNews, Minggu 28 November 2021. 

Dugaan sementara pelaku merupakan spesialis copet di mal tersebut. Sebab  tidak lama berselang pelaku telah berhasil membuka Whatsapp Bela Pertiwi yang awalnya centang satu. 

Korban saat itu tengah memilih pakaian. Sedangkan pelaku berada di sampingnya. 

Seolah memborong pakaian, pelaku ternyata hanya membawa pakaian yang dia pilih untuk di taruh di bagian lagi toko tersebut.  Ketika itu, ia tersadar menjadi korban pencopetan dikecoh pelaku. 

"Jadi kejadiannya sekitar pukul 19.00, Sepertinya pelaku sudah biasa melakukan aksinya. Soalnya keadaan ponsel dalam keadaan kunci layar, bisa dibuka oleh pelaku. Jadi waktu ponsel hilang saya masih whatsapp tapi ceklis 1, sekitar pukul 23.00, whatsapp saya dibaca oleh pelaku," terang Novyta. 

"Pelaku yang terekam pada CCTV  itu tampak wanita berambut pendek. Kurang lebih sebahu, agak berponi, tubuh sedang tidak kurus juga tidak terlalu berisi," jelasnya. 

 

Sementara itu, pihak AEON Mal BSD City  melalui akun Instagram-nya berharap video tentang copet tersebut dapat di take down. Namun, ketika ditanya ada apa, belum dijawab. Termasuk juga saat TangerangNews mencoba mengkonfirmasi kejadian tesebut, akun @aeonmallbsdcity belum menjawab.

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

KOTA TANGERANG
Mengejutkan, Hendri Zein Jadi Kuda Hitam Cawalkot Tangerang 2024

Mengejutkan, Hendri Zein Jadi Kuda Hitam Cawalkot Tangerang 2024

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:52

TANGERANGNEWS.com-Hendri Zein, tokoh dan pengamat kebijakan publik di Kota Tangerang, Banten disebut menjadi kuda hitam calon wali kota Tangerang pada 2024. Hal itu diungkapkan Agus Ginanjar dari Forum Kajian Investigasi Indenpendent (FKII)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman