Connect With Us

3 Remaja Ini Sudah 45 Kali Curi Motor & Ponsel di Tangerang, Korbannya Dicelurit

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Desember 2021 | 12:13

Ilustrasi pencurian sepeda motor. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiga remaja berinisial IF, 19, MAR, 16, dan AW, 12, yang kerap melakukan pencurian dengan kekerasan di wilayah Kabupaten Tangerang.m ditangkap aparat Kepolisian. Dari pengakuannya, mereka telah beraksi lebih dari 45 kali.

Mereka tertangkap setelah aksi terakhirnya merampas ponsel milik remaja yang sedang nongkrong di Jalan Raya Sukadiri, Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Ketika itu korban Y, 16, sedang bersama teman perempuannya, R, 16, duduk-duduk di pinggir jalan . Tiba-tiba ketiga pelaku datang meminta uang untuk membeli miras kepada korban.

"Mereka juga mengancam dengan menggunakan senjata tajam. Kalau tidak diberi akan dicelurit," kata Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro seperti dilansir dari Poskota, Sabtu 4 Desember 2021.

Korban yang menolak memberikan uang, oleh  tersangka IF langsung dicelurit punggungnya  hingga tidak berdaya. Para tersangka kemudian merampas ponsel milik kedua korban.

"Setelah mendapatkan barang milik, para pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku anak inisial AW," tutur Wahyu.

Atas peristiwa itu, Korban langsung melapor ke polisi. Unit VI Resmob pimpinan Kanit Iptu Ngapip Rujito pun menindak lanjuti lapora korban dengan melakukan penyelidikan.

Setelah mendapatkan identitas yang diduga pelaku, petugas pun langsung melakukan pengejaran dan penangkapan.

Akhirnya, tersangka IF berhasil ditangkap di Desa Daon, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Selasa 30 November 2021. Kemudian menyusul penangkapan tersangka MAR dan AW.

"Berdasarkan pengakuannya para pelaku sudah melakukan pencurian sepeda motor dan HP lebih dari 45 kali," pungkas Kapolres.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill