Connect With Us

Ngeri! Wajah Gadis di Tangerang Disabet Gangster Sajam, Kapolsek Sebut Ini

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 Desember 2021 | 08:10

Sutihat, ibu korban saat menceritakan peristiwa yang dialami anaknya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Aksi kriminalitas jalanan oleh sekelompok remaja diduga gangster sungguh mengerikan karena membahayakan nyawa masyarakat.

Seorang gadis berinisial FP menjadi korbannya. Gadis yang masih berusia 14 tahun itu disabet celurit diduga dilakukan gangster di kawasan Kota Tangerang.

Putri pertama pasangan Beni Benyamin dan Sutihat ini mengalami luka serius di pipi kanannya. 

Akibat ulah pelaku, korban harus terbaring di ruang ICU RSUD Kabupaten Tangerang. 

"Katanya kena celurit. Jadi harus dioperasi besok karena kan kena rahangnya nembus giginya tuh kelihatan," kata ibu korban, Sutihat di kediamannya, kawasan Cibodas, Kota Tangerang, Senin 6 Desember 2021 dinihari.

Sutihat menyebutkan, peristiwa yang dialami putrinya tersebut terjadi di bawah Fly Over Tip Top, Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang pada Minggu 5 Desember 2021 sekitar pukul 04.00 Wib.

Ketika itu, korban yang tengah menginap di rumah tetangganya, tiba-tiba dijemput seorang pria bernama Malik. Korban lalu pamit ke luar rumah dengan alasan mencari makan. 

"Bilang ke temannya mau beli makan dulu. Terus keluar jam tiga pagi habis di telepon Malik. Ibu enggak kenal Malik. Anak saya bilang temannya, abang-abangan," ujar Sutihat.

Malik kemudian membonceng korban. Saat melintas di lokasi kejadian, keduanya diserang oleh segerombolan pemotor bersenjata tajam. Korban lalu terkena sabetan celurit, lalu oleh temannya, korban dibawa pulang ke rumah. 

"Tiba-tiba pulang sudah keadaan luka baju penuh darah. Malik ngasih kabar kalau si anak saya ini kena bacok gangster saat lagi cari makan," ungkapnya.

Melihat korban bersimbah darah, Sutihat lalu membawa anaknya itu ke RS An-Nisa. Karena lukanya cukup serius, korban kemudian dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

Sutihat berharap, pihak Kepolisian segera menangkap gangster yang melukai anak pertamanya itu. Sebab, aksi kebrutalan gangster sudah sangat meresahkan masyarakat di Tangerang. 

"Ibu berharap polisi cepat menangkap gengsternya, sudah sering kejadian. Pelakunya juga biar tau rasa dipenjara dihukum paling berat," jelasnya. 

Sementara itu, Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono mengatakan, pihaknya membenarkan peristiwa tersebut. Tetapi pihaknya membantah komentar ortu korban mengenai tempat kejadian perkara (TKP) berada di bawah Flyover Tip Top.

"Kejadian betul, tapi TKP hoax. SAYA PENGEN TAHU INI LAP DARI MANA ?" katanya seraya enggan menjawab lokasi kejadian perkara yang sesungguhnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill