Connect With Us

Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 Desember 2021 | 11:01

Personel Ditpamobvit Polda Banten patroli ke tempat-tempat objek vital nasional (Obvitnas) maupun ke objek tertentu (Obter). (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com - Personel gabungan dari Polri dan TNI menggelar patroli di seluruh kawasan PLTU 3 Lontar Extension di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang untuk memastikan keamanan objek vital pada Minggu 5 Desember 2021.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi menyatakan, patroli dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. “Ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan pada setiap objek vital nasional maupun objek tertentu,” ucap Edy Sumardi. 

Edy menuturkan, dalam patroli ini personel Ditpamobvit Polda Banten bersama TNI mendampingi petugas keamanan PLTU 3 Lontar Extension yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PLTU tersebut. 

“Personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan , namun juga patroli menggunakan R2/R4 di kawasan PLTU 3 Lontar Extension untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” jelas Edy.

Sementara itu, AKP Suyana selaku Pawas PLTU 3 Lontar Extension mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar. 

“Selama patroli tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” ujar Suyana.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill