Connect With Us

Tiga Motor Raib dalam Semalam di Curug Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 Desember 2021 | 23:34

Tangkapan layar dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) seorang peuncuri mendorong satu unit motor yang dicurinya di Kluster Kitri Bakti Residence, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kluster Kitri Bakti Residence, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dibuat panik karena dalam waktu semalam, tiga unit motor raib digondol maling.

Para pelaku yang terekam kamera pengawas warga di dalam klaster tersebut, membawa kabur motor dengan cara menjebol tembok beton pemukiman, Selasa 7 Desember 2021, dini hari.

Dari rekaman kamera pengawas yang beredar, terlihat seorang pria mengintai situasi pemukiman di dalam klaster yang sangat sepi sekitar pukul 02.56 WIB.

Selang beberapa menit kemudian, pria tersebut sambil berjalan cepat mendorong satu unit motor Nmax berwarna hitam. Lalu, dua pelaku lainnya terlihat mengincar rumah lain, hingga akhirnya kembali berhasil mencuri dua unit motor lagi jenis Nmax dan Honda Beat.

"Kejadiannya itu sekitar jam 3 subuh, kami semua tidur. Lalu sekitar jam 05.30 WIB, rumah saya digedor-gedor tetangga, ngasih tau motor saya sudah tidak ada," tutur salah satu korban, Indra.

Ternyata bukan hanya dia, dua rumah lain yang juga tetangganya, ikut kehilangan motor yang biasa diparkir di garasi rumah tanpa pagar. 

Setelah diselediki, ternyata tembok beton di belakang komplek perumahan tersebut dijebol oleh pelaku.

"Jadi tembok belakang itu dijebol malingnya, mereka bisa molos lewat sana langsung ke jalan raya belakang," kata Indra.

Kejadian yang menghebohkan warga di pagi hari itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Curug.

"Soalnya ini langsung tiga rumah, jadi kita langsung lapor bareng-bareng. Khawatir kejadian serupa keulang lagi," katanya.

Sementara, Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho mengaku sudah menerima laporan warga tersebut. Pihaknya pun akan menyelidiki lebih lanjut. "Kami cek terlebih dulu," singkatnya.

KOTA TANGERANG
Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Selasa, 16 April 2024 | 10:03

Volume sampah di Kota Tangerang mengalami peningkatan 20 persen atau sebanyak 1.800 ton per hari selama libur Lebaran 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill