Connect With Us

Kabag Ops, Kasat Lantas, dan Tiga Kapolsek di Polresta Tangerang Diganti

Tim TangerangNews.com | Senin, 13 Desember 2021 | 21:10

| Dibaca : 15343

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu S Bintoro memimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Lantas, dan tiga Kapolsek. (@TangerangNews / Humas Polresta Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Lantas, Kapolsek Panongan, Kapolsek Rajeg, dan Kapolsek Mauk, Senin 13 Desember 2021. Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten.

Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Rudi Supriyadi kini dijabat Kompol Andhi Kurniawan. Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat Kompol Roby Heri Saputra kini digantikan Kompol Fikry Ardiansyah.

Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko diganti Iptu Syamsul Bahri. Kapolsek Mauk yang sebelumnya dijabat AKP Rustantiyo kini dijabat AKP Yono Taryono. Adapun Kapolsek Rajeg yang sebelumnya dijabat AKP Tatang Sutisna kini dijabat Iptu Nurjaman.

“Serah terima jabatan di lingkungan Polda Banten Ini merupakan proses yang sudah terencana dan merupakan dinamika organisasi Polri, sekaligus dalam rangka promosi,” kata Wahyu saat memberikan amanat.

Wahyu mengatakan, saat ini semua pihak sedang menghadapi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Wahyu kembali mengajak semua jajaran untuk terus berusaha mendisiplinkan masyarakat agar tertib melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita semua masih harus terus mengawal protokol kesehatan agar konsisten dilaksanakan masyarakat,” tutur Wahyu.

Wahyu menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Polresta Tangerang. Ia mendoakan pejabat lama selalu sukses dalam meniti karir.

“Kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung. Segera sesuaikan diri dan langsung bekerja melayani masyarakat,” tegas Wahyu.

NASIONAL
Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Momentum Presidensi G20 Indonesia tahun 2022 bersamaan dengan kondisi dunia yang sedang berjuang bersama untuk menghadapi dampak akibat pandemi Covid-19.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill