Connect With Us

Sneakers Wave Project Pamerkan Beragam Sneakers Spesial & Langka di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 Desember 2021 | 20:05

Sepatu NIKE. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sneakers kini menjadi jenis sepatu andalan yang digemari anak muda, apalagi bagi mereka yang suka dengan streetwear collection. Pemakaian sneakers saat ini tidak hanya untuk kegiatan kasual, tapi sudah merambah ke momen formal seperti bekerja bahkan pesta pernikahan.

Melihat trend tersebut, Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang akan menghadirkan pameran sneakers bertajuk Sneakers Wave Poject, yang digelar pada 16 - 19 Desember 2021 di Creative District.

Pameran ini bakal menghadirkan beragam brand mancanegara dan lokal, di antaranya seperti Nike, New Balance, Converse, Vans, dan masih banyak lagi.

Sejumlah brand dari luar negeri juga menghadirkan sejumlah koleksi edisi terbatas yang selama ini sulit diperoleh dan akan menjadi opsi belanja yang atraktif untuk masyarakat yang datang.

Flayer Sneakers Wave Project.

Sneakers Wave Project juga akan dimeriahkan dengan banyak live activity menarik seperti Sneakers Raffle, Fun Quiz berhadiah jutaan rupiah di media sosial SMS dan music performance.

Selain itu, brand yang ikut serta dalam Sneakers Wave Project juga akan hadir dengan banyak promo menarik yang akan memanjakan para pecinta sneakers.

Tommy, Center Director SMS mengatakan, di penghujung tahun ini, SMS akan menyuguhkan sesuatu yang baru dengan menghadirkan Sneakers Wave Project. Dalam pameran kali ini, akan hadir beragam brand internasional dan lokal produk sneakers, apparel dan aksesoris. Jadi sangat cocok bagi para pencinta sneakers.

Flayer Sneakers Wave Project.

“Kami melihat adanya tren dalam fashion, khususnya sneakers yang terus berkembang di anak muda. Sehingga di Sneakers Wave Project ini kami ingin menampilkan beragam koleksi sneakers yang terbaik dan langka dari brand-brand luar negeri maupun Indonesia." ujarnya, Selasa 14 Desember 2021.

Pameran ini akan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, seperti penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat masuk area mal, pengecekan suhu badan, wajib selalu memakai masker, serta pengaturan jaga jarak.

Untuk informasi lengkap mengenai Sneakers Wave Project, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial SMS, di Instagram dan Twitter @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.

TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill