Connect With Us

Bocah 7 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari di Balaraja hingga Tengkoraknya Retak

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Desember 2021 | 14:47

Sesosok bayi menjadi korban tabrak lari di Jalan Irigasi Hauan, RT002/005, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sunguh malang nasib Saripudin. Bocah berusia 7 tahun yang tinggal di Jalan Irigasi Hauan, RT002/005, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang jadi korban tabrak lari.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat 17 Desember 2021, sore itu menyebabkan Saripudin mengalami luka yang cukup parah. Tengkorak kepala bagian depan retak, kepala belakangnya terdapat gumpalan darah dan lututnya sobek.

Tetangga korban, Ari Saputra menjelaskan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, ketika korban hendak jajan ke warung. Saat hendak menyebrang jalan, uangnya jatuh.

Ketika korban hendak menyambil uang itu, tiba-tiba datang sepeda motor diduga Yamaha Vixion dari darah Cariuk ke Balaraja dengan kecepatan tinggi.

Sesosok bayi menjadi korban tabrak lari di Jalan Irigasi Hauan, RT002/005, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang

“Nah di situ korban ditabrak. Sehabis nabrak pengendara itu sempat berhenti lalu putar balik ke arah Cariuk kabur meninggalkan korban,” katanya ketika dihubungi TangerangNews, Minggu 19 Desember 2021.

Menurut Ari, awalnya tidak ada yang tahu kecelakaan itu terjadi. Saksi hanya melihat motornya saja. “Karena si korban juga badannya kecil, jadi tidak ada yang sadar ada yang ditabrak. Warga baru tahu setelah melihat korban tergeletak di jalan dengan kondisi kepala berlumuran darah,” jelasnya.

Mengetahi kondisi korban, warga langsung membawanya ke RSUD Balaraja. Korban sempat tidak sadarkan diri, namun kini sudah siuman.

“Kemarin sudah melek, tapi belum bisa ngomong dan tidak bisa bergerak juga. Kondisinya parah dan harus dioperasi,” ungkapnya.

Peristiwa ini pun telah dilaporkan pihak keluarga ke Polresta Tangerang. Ia berharap pelaku menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill