Connect With Us

Maling Gasak Knalpot Motor di Gunung Kaler Tangerang, Semua Pelaku di Bawah Umur

Tim TangerangNews.com | Rabu, 22 Desember 2021 | 15:48

| Dibaca : 514

Para pelaku pencurian knalpot sepeda motor semua masih di bawah umur. (@TangerangNews / Bidhumas Polresta Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Para pelaku pencurian knalpot sepeda motor di wilayah Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, diketahui identitasnya. Semua pelaku ternyata masih di bawah umur. 

Para pelaku yang berjumlah lima orang itu saat melancarkan aksinya terekam kamera CCTV. Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan Nomor Polisi A 5610 ZG yang terparkir di garasi Kantor Kecamatan Gunung Kaler.

Sepeda motor tersebut milik Joni. Knalpot sepeda motor motor itu dicuri pada Selasa 21 Desember 2021 pukul 16.00 WIB. 

Pemilik kendaraan, Joni, setelah mengetahui knalponya hilang kemudian langsung melihat rekaman CCTV bersama para pegawai Kecamatan Gunung Kaler. Di situ terlihat jelas para pelaku melepas knalpot motor tersebut. 

Atas dasar rekaman CCTV diketahui salah satu identitas pelaku. Kemudian pemilik kendaraan melaporkan kepada salah satu anggota Polsek Kresek Bripka Arip Nur. 

Adanya laporan dari masyarakat, Bripka Arip langsung mendatangi salah satu identitas pelaku tersebut. Dari keterangannya, pelaku menyebut semua rekannya dan ternyata seluruh pelaku masih di bawah umur.

Arip menyebutkan inisial para para pelaku pencurian knalpot tersebut, yakni SL, 12, RA, 16, AN, 16, SI, 16, dan TY, 16. 

“Setelah diketahui diduga para pelaku masih di bawah umur, pemilik kendaraan atau korban tidak melaporkan kejadian tersebut melihat pelaku masih di bawah, namun korban ingin memusyawarahkan kejadian tersebut,” tutur Arip. 

Selanjutnya orang tua dari para pelaku dipanggil ke kantor Kecamatan Gunung Kaler untuk dimusyawarahkan atas kejadian itu agar para pelaku tidak mengulangi perbuatannya lagi.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

KAB. TANGERANG
Rumah di Tigaraksa Tangerang Roboh Akibat Rapuh, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Rumah di Tigaraksa Tangerang Roboh Akibat Rapuh, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:30

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah yang dihuni tiga kepala keluarga (KK) di Kampung Kelapa Dua, RT 5/4, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang roboh, Jumat 27 Mei 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill