Connect With Us

Pengendara Motor Berjatuhan Sampai Kejang-kejang di Jalan Raya Serang Balaraja Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 26 Desember 2021 | 23:51

| Dibaca : 83169

Suasana di Jalan Raya Serang dekat Telaga Bestari, Balaraja, Kabupaten Tangerang terkait beberapa pengendara motor terjatuh setelah menabrak lubang, Minggu 26 Desember 202, malam. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Beberapa pengendara motor terjatuh setelah menabrak lubang di Jalan Raya Serang dekat Telaga Bestari, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu 26 Desember 202, malam. 

Mario, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, awalnya hanya satu pengendara. Seorang  pengendara yang belum diketahui identitasnya itu terjebak pada lubang jalan karena gelapnya jalan. 

"Akibatnya korban menderita kejang-kejang setelah terpelosok lubang. Memang di lubangnya banyak dan gelap tidak ada penerangan jalan sama sekali. Korbannya tidak hanya satu, banyak. Salah satunya saya juga sudah pernah. Korban kini tak sadarkan diri, sudah dibawa ke Rumah Sakit dengan menggunakan ambulans. Saya hanya bantu memindahkan kendaraan korban ke pinggir jalan," kata Mario kepada TangerangNews. 

Baru saja menolong orang yang kejang-kejang karena terjebak di lubang jalan yang gelap, Mario kembali membantu dua orang yang mengalami hal yang sama di dekat lokasi yang sama pula. 

Seusai dirinya menolong korban yang kejang-kejang, tidak butuh waktu lama kembali terdapat korban. Tak lama berselang dirinya saat masih merekam korban, kembali satu orang lagi terjatuh di Jalan Raya Serang, dekat Telaga Bestari, Balaraja, Kabupaten Tangerang. 

"Banyak banget yang terjatuh. Tolong perbaiki jalan ini," kata Mario kepada TangerangNews.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

KAB. TANGERANG
Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:01

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill