Connect With Us

Ditinggal Salat Magrib, Curanmor Beraksi di Bencongan Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 26 Desember 2021 | 23:54

Tangkapan layar dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) seorang peuncuri mendorong satu unit motor di Perum Maninjau 8, Bencongan, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 18.24 Minggu 26 Desember 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 4939 BJL hilang dicuri. Peristiwa itu terjadi di Perum Maninjau 8, Bencongan, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 18.24 Minggu 26 Desember 2021. 

Korban bernama Fajar menyampaikan, saat itu dirinya hanya tinggal sebentar roda duanya itu karena ingin menunaikan salat Magrib. "Sedang Salat Magrib sebentar saya tinggal," ujarnya. 

Tampak pada rekaman CCTV pelakunya sebelum beraksi melintas terlebih dahulu. Kemudian, setelah memastikan aman. Pelaku yang berjumlah dua orang kembali untuk melancarakan aksinya.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill