Connect With Us

Banyak Program Tertunda COVID-19, Pemkab Tangerang Selesaikan Tahun Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 Januari 2022 | 16:51

| Dibaca : 190

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan sidak ke Disdukcapil Kabupaten Tangerang untuk melihat proses pelayanan administrasi kependudukan yang berlangsung di sana. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan ada banyak program pembangunan yang tak selesai karena COVID-19 pada 2021. Karena itu, pihaknya akan menyelesaikan program-program tersebut di tahun 2022.

"Kita mengalami gelombang yang sangat luar biasa dari virus COVID-19 yang menyebabkan banyaknya program pembangunan yang tertunda di 2021. Jadi di tahun 2022, kita akan mencoba pelaksanaan seluruh program-progam terutama yang ada di RPJMD yang tertunda di tahun 2021," katanya, Senin 3 Januari 2022.

Di tahun 2022 ini, program-program unggulan yang sudah diidentifikasi akan berfokus pada pembangunan infrastruktur.

Zaki berupaya program tersebut dapat diselesaikan sehingga tahun 2023 nanti tidak ada utang-utang dari program unggulan Pemkab.

"Tahun 2022 ini berarti ke depan infrastruktur akan kembali kita jadikan proritas terutama jalan, jembatan dan lain sebagainya, walaupun demikian faktor kesehatan maupun faktor sosial tetap kita perhatikan karena pandemi belum berakhir," ungkap Zaki.

Zaki juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala OPD dan juga ASN di lingkungan Pemkab Tangerang. Meski masih banyak kekurangan di sana-sini, tetapi di sisi lain juga banyak mendapatkan prestasi baik di tingkat nasional maupun regional.

"Saya berharap di Tahun 2022 ini kinerja ASN bisa bekerja lebih baik lagi. Mari kita raih prestasi menuju Kabupaten Tangerang yang semakin Gemilang," harap Zaki.

Pada hari ini, Zaki sempat melakukan sidak ke Disdukcapil Kabupaten Tangerang untuk melihat proses pelayanan administrasi kependudukan yang berlangsung di sana.

Selanjutnya Zaki meninjau langsung gedung baru yang akan ditempatkan oleh Bapenda yaitu Gedung Eks Mapolresta Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill