Connect With Us

Pemalakan yang Diklaim Pedagang di Situ Kelapa Dua Tangerang Tidak Benar

Tim TangerangNews.com | Kamis, 6 Januari 2022 | 11:55

Jajaran pengurus PP Kelapa Dua, pihak rukun warga (RW) setempat saat melakukan klarifikasi kepada pihak PP terkait masalah iuran. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com–Sehubungan dengan adanya pernyataan dari pedagang di Situ Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, yang mengaku dipalak hingga Rp400 ribu oleh berbagai oknum, Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kepala Dua menyampaikan klarifikasi setelah melakukan pengecekan di lapangan.

Menurut jajaran pengurus PP Kelapa Dua, pihak rukun warga (RW) setempat sudah melakukan klarifikasi kepada pihak PP.  Dijelaskan,  sebelumnya memang para pedagang sudah ada komitmen dengan pihak wilayah RW mengenai masalah iuran yang ada wilayah lingkungan RW 04.

“Bahwa adanya anggaran yang diminta dari RW 04 itu untuk masyarakat lingkungan RW 04, bukan untuk pribadi. Jadi , ada pemberitaan pemalakan itu tidak benar,” sebut pengurus PP Kelapa Dua.

Dengan adanya pemberitaan berupa klaim sepihak bahwa telah terjadi pemalakan pada pedagang, pihak RW merasa nama baik sudah dicemarkan.

“Di sini kami dari Pemuda Pancasila Kelapa Dua membantu meluruskan adanya pemberitaan atas tuduhan dari oknum yang menuduh pihak RW 04 melakukan pemalakan.  Itu Tidak benar,” tutur pengurus PP yang bertindak sebagai mediator.

Sebelumnya diberitakan , pedagang di Situ Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mengaku dipalak hingga Rp400 ribu. Pemalakan disebut dilakukan oleh berbagai oknum. Salah satunya dari pihak RW setempat.

Menurut pedagang di sana, pemungutan biaya dari pedagang tersebut dilakukan oknum setiap awal bulan. "Setiap awal bulan itu mulai pemungutan biaya sewa tempat yang dilakukan oleh berbagai oknum," ungkap AI, pedagang setempat, Rabu 5 Januari 2022.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill