Connect With Us

Unik, Masjid At-Taqwa di Teluknaga Tangerang Berikan Voucher Belanja usai Salat Subuh

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 7 Januari 2022 | 10:43

Pihak DKM masjid menunjukan voucher belanja kepada jemaah usai salat subuh, Jumat 7 Januari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ada yang unik di Masjid At-Taqwa, Kompleks Mutiara Garuda, Kecamatan Telukanaga, Kabupaten Tangerang. Pihak DKM masjid tersebut memberikan voucher belanja kepada jemaah usai salat subuh, Jumat 7 Januari 2022.

Aksi ini diinisiasi oleh DKM Masjid At-Taqwa bersama manajemen Toko At-Taqwa serta remaja masjid dan ummahat.

Ustaz Suparman selaku DKM Masjid At-Taqwa Kompleks Mutiara Garuda mengatakan, berbagi voucher belanja ini merupakain bagian dari rangkain Milad ke-2 Toko At-Taqwa.

Menurutnya, Toko At-Taqwa didirikan atas inisiasi jemaah untuk mempunyai nilai ekonomi dan membangkitkan ekonomi umat Islam.

"Dalam rangkain milad ini, kami bagikan voucher belanja sebesar Rp20 ribu, yang dapat digunakan saat pameran UMKM dan bisa digunakan juga saat belanja di Toko At-Taqwa dengan batas akhir sampai 9 Januari 2021," ungkap Suparman.

Zaenal, jemaah Masjid At-Taqwa ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus yang sudah memberikan inovasi kreatif bagi pelaku UMKM.

"Saya mengucapkan terima kasih karena telah diberikan wadah bagi mereka untuk dapat membangkitkan ekonomi yang saat pandemi ini menjadi permasalahan yang sangat penting," ucapnya.

Dengan adanya pameran UMKM serta bagi-bagi voucher belanja saat salat subuh ini menjadikan inovasi baru yang dapat di ATM (amati tiru modifikasi) kepada seluruh DKM masjid di sekitar Teluknaga.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill