Connect With Us

Teman Kencan Wanita Tewas di Hotel Kosambi Tangerang Ditangkap, Mengaku Cuma Ngobrol

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 7 Januari 2022 | 23:41

Polres Metro Tangerang Kota menyambangi kamar hotel terbunuhnya seorang wanita berinisial S, 35. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polisi telah menangkap R, teman kencan S, wanita yang ditemukan tewas di hotel kawasan Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

R yang ditangkap di Pandeglang, Banten, pada Kamis 6 Januari 2022 ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tanerang Kota. Kepada petugas, R mengaku bertemu korban di hotel hanya ingin mengobrol.

"Pengakuan dari R itu sih hanya pengen ngobrol aja (ke hotel). Mengarah ke urusan apa untuk lebih jelasnya tentu nanti akan kita crosscheck dengan hasil autopsi," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin seperti dilansir dari Detik, Jumat 7 Januari 2022.

Keduanya diketahui memiliki hubungan teman dekat selama dua tahun. Meski demikian, polisi tidak percaya bergitu saja.

"Ya itu kan pengakuan aja. Bisa saja hasil keterangan itu berubah manakala hasil autopsinya berkata lain," tuturnya.

Sebelum tewas, R mengaku jika korban tiba-tiba kejang dan muntah. Namun, R sendiri tidak mengetahui secara pasti sakit apa yang diderita oleh korban.

"Jadi si R sendiri tidak mengetahui sakit apa. Tiba-tiba di kamar S mengeluhkan sakit dan kejang-kejang disertai muntah," tuturnya.

Seperti diketahui, wanita berinisial S, 35, tewas dengan mulut dipenuhi busa ketika menginap di hotel di kawasan Kelurahan Kosambi Barat.

Wanita asal Blora ini, ditemukan dengan kondisi tergeletak dengan mulut dan hidung penuh busa, oleh staf hotel setempat, setelah mereka mendapatkan informasi dari rekan lelaki korban, inisial R.

Di sana, R meminta tolong kepada staff hotel lantaran korban tidak sadarkan diri. Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun nyatanya korban sudah meninggal dunia. Sementara R sendiri tiba-tiba sudah menghilang melarikan diri dari lokasi.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill