Connect With Us

Polisi Amankan Celurit & Golok dari Belasan Gangster di Panongan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Januari 2022 | 15:47

| Dibaca : 379

Pemuda yang diduga kelompok gangster ditangkap di Perumahan Hijau Lestari, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu 9 Januari 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Panongan mengamankan tiga bilah senjata tajam (sajam) saat mengamankan 11 anggota gangster di Perumahan Hijau Lestari, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu 9 Januari 2022, dini hari.

"Untuk sajam satu celurit dua golok. Itu disimpan dulu sama dia. Ditemukan setelah kita melaksanakan pemeriksaan, penggeledahan di masing-masing orang," kata Kapolsek Panongan IPTU Syamsul Bahri.

Menurutnya, ke-11 gangster ini diamankan sekitar pukul 03.00 WIB, setelah adanya laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan keberadaan mereka.

"Maka dari itu kita melaksanakan penyelidikan . Alhamdulilah tadi dini hari berhasil kita amankan 11 orang, tiga sajam dan empat motor yang digunakan oleh mereka. Sementara kita masih melakukan pengembangan untuk pelaku lainnya," ujar Syamsul.

Dari 11 pelaku yang diamankan, beberapa di antaranya masih berusia di bawah umur. Mereka ditangkap petugas bersama warga sebelum melakukan aksinya.

"Yang di bawah umur jumlahnya masih kita periksa. Mereka belum melaksanakan aksi, sementara anggota kita sudah undercover di wilayah-wilayah yang sudah kita plotingkan tempat yang rawan," jelas Syamsul.

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

KAB. TANGERANG
Event Internasional Ini Akan Digelar di Ketapang Aquaculture Tangerang 

Event Internasional Ini Akan Digelar di Ketapang Aquaculture Tangerang 

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:22

TANGERANGNEWS.com-Kawasan konservasi mangrove dan ekowisata Ketapang Aquaculture di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang akan menjadi lokasi event akbar tingkat internasional

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman