Connect With Us

Polisi Amankan Celurit & Golok dari Belasan Gangster di Panongan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Januari 2022 | 15:47

| Dibaca : 389

Pemuda yang diduga kelompok gangster ditangkap di Perumahan Hijau Lestari, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu 9 Januari 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Panongan mengamankan tiga bilah senjata tajam (sajam) saat mengamankan 11 anggota gangster di Perumahan Hijau Lestari, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu 9 Januari 2022, dini hari.

"Untuk sajam satu celurit dua golok. Itu disimpan dulu sama dia. Ditemukan setelah kita melaksanakan pemeriksaan, penggeledahan di masing-masing orang," kata Kapolsek Panongan IPTU Syamsul Bahri.

Menurutnya, ke-11 gangster ini diamankan sekitar pukul 03.00 WIB, setelah adanya laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan keberadaan mereka.

"Maka dari itu kita melaksanakan penyelidikan . Alhamdulilah tadi dini hari berhasil kita amankan 11 orang, tiga sajam dan empat motor yang digunakan oleh mereka. Sementara kita masih melakukan pengembangan untuk pelaku lainnya," ujar Syamsul.

Dari 11 pelaku yang diamankan, beberapa di antaranya masih berusia di bawah umur. Mereka ditangkap petugas bersama warga sebelum melakukan aksinya.

"Yang di bawah umur jumlahnya masih kita periksa. Mereka belum melaksanakan aksi, sementara anggota kita sudah undercover di wilayah-wilayah yang sudah kita plotingkan tempat yang rawan," jelas Syamsul.

WISATA
 9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Singapura penuh dengan daya tarik dan ada berbagai macam aktivitas seru yang bisa dilakukan di sana.

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KOTA TANGERANG
Bukan Batu Biasa, Tugu Pinang Tangerang Ini Dianggap Bertuah

Bukan Batu Biasa, Tugu Pinang Tangerang Ini Dianggap Bertuah

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:30

TANGERANGNEWS.com-Susunan batu mirip bata yang disebut sebagai peninggalan situs budaya bernama Tugu Pinang dianggap sudah berusia ratusan tahun dan dianggap bertuah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill