Connect With Us

Fokus Berantas Gangster, Polresta Tangerang Gelar Patroli Skala Besar

Tim TangerangNews.com | Senin, 10 Januari 2022 | 16:30

| Dibaca : 540

Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho menunjukkan bom molotov saat konferensi pers di Gedung Presisi Polresta Tangerang, Senin 10 Januari 2022. (@TangerangNews / Humas Polresta Tangerang)

TANGERANGNEWS.com - Polresta Tangerang saat ini fokus memberantas keberadaan geng motor atau gangster menyusul ditangkapnya sebanyak 28 anggota gangster pada Sabtu dan Minggu, 8-9Januari 2022.

“Aksi geng motor menjadi salah satu fokus Polresta Tangerang. Aksi geng motor menjadi kasus menonjol dan meresahkan masyarakat,” kata Kapolresta Tangerang Kombes  Zain Dwi Nugroho saat konferensi pers di Gedung Presisi Polresta Tangerang, Senin 10 Januari 2022.

Zain menekankan, sebagai upaya menciptakan rasa aman, nyaman, dan tertib di masyarakat, pihaknya memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan Operasi Cipta kondisi dengan cara melaksanakan patroli skala besar.

“Kami akan terus gelar patroli guna mengamankan wilayah dari aksi kriminalitas, kejahatan jalanan, dan juga aksi geng motor,” tegas Zain.

 

Sebelumnya, Polresta Tangerang dan polsek jajaran meringkus 28 anggota geng motor di beberapa tempat di wilayah hukum Polresta Tangerang. Penangkapan itu dilakukan saat Polresta Tangerang dan polsek jajaran melaksanakan Operasi Cipta Kondisi pada Sabtu-Minggu, kemarin.

Puluhan gangster itu diamankan dari tiga lokasi berbeda, yaitu di Kecamatan Cikupa, Panongan, dan Balaraja. 

Dari 28 anggota gangster yang diringkus, ada dua orang yang masih buron, yakni berinisial TG dan DF. Kedua tersangka itu berhasil lolos saat penangkapan.  Mereka merupakan pemilik bom molotov yang kini disita polisi.

Selain membekuk para pelaku, polisi juga menyita barang bukti dari mulai celurit, golok hingga bom molotov.

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

BISNIS
Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Dimulai Hari Ini, Rp14.000 per Liter

Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Dimulai Hari Ini, Rp14.000 per Liter

Rabu, 19 Januari 2022 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah dalam upaya mengatasi tingginya harga minyak goreng, menetapkan kebijakan satu harga minyak goreng setara Rp14.000 per liter yang dimulai hari ini, Rabu 19 Januari 2022 pukul 00.01 WIB

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman