Connect With Us

Lagi Ganti Ban, 2 Sopir Truk Tewas Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang-Merak

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 Januari 2022 | 08:04

| Dibaca : 12491

Tabrakan beruntun antar truk terjadi di Tol Tangerang-Merak KM 27, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin 10 Januari 2022, petang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun antar truk terjadi di Tol Tangerang-Merak KM 27, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin 10 Januari 2022, petang.

Dalam kecelakaan tersebut dua orang dinyatakan tewas di tempat dan dua lainnya luka berat.

Kepala Induk PJR Serang Kompol Wiratno mengatakan, insiden yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB itu melibatkan tiga unit truk.

Truk pertama jenis colt diesel nopol B-9238-JQO belum diketahui identitas sopirnya, truk kedua jenis colt diesel nopol A-9426-ZY dikemudikan Muhidin, 29, dan truk ketiga jenis boks nopol B-9993-UEW dikendarai Saepudin, 36 tahun.

“Awalnya truk 2 berhenti di bahu jalan tol arah Cikupa untuk ganti ban. Truk 1 lalu berhenti di depannya dan sopirnya turun membantu memasang dongkrak,” jelasnya.

Namun tiba-tiba datang truk boks yang melaju dengan kencang. Diduga si sopir, Saepudin, tidak mengantispasi adanya truk di bahu jalan, hingga akhirnya terjadi tabrakan beruntun.

Akibat tabrakan beruntun itu, Muhidin dan sopir truk 2 tewas di tempat. Sedangkan Saepudin dan kernet truk 1 mengalami luka berat.

“Semua korban di bawa ke RS Taubat di Balaraja.” Jelas Wiratno.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill