Connect With Us

Warga Kabupaten Tangerang Terpapar Omicron Bisa Isolasi di Hotel Yasmin

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 Januari 2022 | 15:54

| Dibaca : 507

Hotel Yasmin yang berlokasi di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dijadikan tempat isolasi untuk warga yang terpapar virus Covid-19 varian Omicron. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hotel Yasmin yang berlokasi di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dijadikan tempat isolasi untuk warga yang terpapar virus Covid-19 varian Omicron.

Tempat tersebut disiapkan Pemerintah Kabupaten Tangerang, terutama bagi warganya yang telah bepergian dari luar negeri atau Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN).

"Di Kabupaten Tangerang sudah banyak tempat atau hotel yang representatif untuk karantina masyarakat yang pulang dari luar negeri. Salah satunya adalah Hotel Yasmin," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Selasa 11 Januari 2021.

Keterisian kamar Hotel Yasmin yang saat ini sangat menurun, tentunya dapat dipergunakan untuk menampung masyarakat yang sudah terkonfirmasi positif tanpa gejala.

Ditambah, fasilitas Hotel Yasmin juga dapat membantu masyarakat sehingga tidak perlu lagi mengantre untuk karantina di Wisma Atlet.

"Apabila saat karantina ditemukan kasus positif, langsung bisa dirawat dan ditangani langsung di Hotel Yasmin, tidak perlu lagi dibawa ke Wisma Atlet karena yang di sana juga sudah cukup penuh dan padat oleh masyarakat yang berdatangan dari luar negeri," ujarnya.

Apalagi menurut Zaki, akses dan sarana di Hotel Yasmin dapat mempermudah para pasien, terlebih bila mereka merupakan klaster keluarga.

"Lebih baik mereka yang pulang dari luar negeri dirawat di Hotel Yasmin daripada dibawa ke Wisma, karena Hotel Yasmin mudah aksesnya dan sarana, prasarana serta kesiapan tenaga medis pun tersedia," tukas Zaki.

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

SPORT
Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Senin, 24 Januari 2022 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman