Connect With Us

Rentangkan Sayap Bisnis, Dice Sticker Buka Cabang Pertama

Tim TangerangNews.com | Selasa, 11 Januari 2022 | 19:12

CEO dari Dice Stiker, Ricky Harso, beserta partner, Lukman, Rizky, para perwakilan brand cutting sticker, dan para penghobi variasi otomotif berswa foto bersama di Ruko Glaze 2 Blok B No 22, Jl Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang, Banten. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai workshop cutting sticker mobil yang paling diminati di Indonesia, Dice Sticker berupaya menyediakan akses bagi pelanggannya terhadap produk dan layanannya. Untuk itu di hari Senin, 15 November 2021, workshop cutting sticker berlogo dadu itu, meresmikan pembukaan cabangnya yang pertama di Ruko Glaze 2 Blok B No 22, Jl Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang, Banten. 

Hadir dalam peresmian itu, CEO dari Dice Stiker, Ricky Harso, beserta partner, Lukman, Rizky, para perwakilan brand cutting sticker, dan para penghobi variasi otomotif.

Ricky mengatakan, para penghobi variasi mobil yang suka mendandani tampilan eksternal mobilnya terus bertambah. Hal itu terlihat dari bertambahnya jumlah pelanggan yang menyambangi workshop Dice Sticker di Rawasari, Jakarta Timur.  

Dalam sehari Dice Sricker rata-rata melayani permintaan 3 hingga 5 pelanggan baik itu mobil maupun motor. Mereka berdatangan dari seluruh wilayah Jabodatabek.

Hal itu ditangkap Dice Sticker sebagai peluang untuk merentangkan sayap bisnisnya. Diharapkan melalui cabang, Dice Sticker semakin mudah diakses oleh para para penghobi variasi otomotif dan mendongkrak penjualan.

"Ini peluang yang baik karena para pelanggan ini kan tersebar ya. Sehingga kami berharap dengan adanya cabang ini, dapat mengakomodasi permintaan dari pelanggan yang berada di luar daerah cakupan kami, dan saat ini pasar di daerah-daerah masih potensial yang perlu digarap," tuturnya. 

Garding Serpong dilirik sebagai tuan rumah dari cabang pertama Dice, selain sebagai pusat bisnis dan gaya hidup terbesar di wilayah Tangerang, juga dikarenakan banyak penghobi otomotif yang bermukim dan beraktifitas di sana. 

"Disini pasarnya besar, dan sesuai permintaan 10 tahun Dice berdiri di Rawasari (Jakarta Timur), banyak customer kita dari  Serpong, BSD selalu meminta kita membuka cabang di Serpong, itulah tujuannya kita untuk mendekatkan diri dengan Customer, untuk itu here we are!" ujar Ricky.

Lukman dan Rizky selaku partner workshop Dice Sticker Gading Serpong mengungkapkan pihaknya tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Dice Sticker dikarenakan Dice Sticker merupakan workshop cutting sticker yang sudah ternama di Indonesia. 

"Dice sudah menjadi brand yang bisa dipercaya dan memiliki hubungan baik dengan partnernya, semoga bisa menjadi berkah bagi orang banyak," kata Rizky.  

Workshop Dice Sticker Gading Serpong, memiliki 2 ruang kerja yaitu ruang A dan B, dan mampu menampung 2 mobil, dan 5 sepeda motor, serta ruangan lounge, tempat para customer memilih dan mendesain cutting sticker yang mereka inginkan. 

"Kita memiliki lounge di lantai 2, yang diperuntukan bagi customer memilih cutting sticker yang mereka inginkan, juga jika mereka ingin desain custom juga dapat langsung dibantu oleh team kami, sehingga kita berharap bisa memberikan servis yang terbaik bagi Customer yang datang," ujar Ricky.

Sebagai workshop cutting sticker, Dice memiliki koleksi sticker yang terbilang cukup lengkap, dengan desain yang cutting edge bertema sporty, premium, elegan, maupun stylish. 

"Kita juga bisa membuat custom sticker anime, kartun, baik itu menggunakan printing sticker maupun cutting sticker," katanya.

Juga dalam pengerjaan Dice sangat memperhatikan detail dan menjaga kualitas pemasangan di mobil customer. "Pertama mobil kami cuci lalu kita poles dulu, baru setelahnya kita aplikasikan cutting sticker," terangnya.

Dalam rangka grand launching workshop Dice Sticker Gading Serpong, Ricky mengungkapkan pihaknya memberikan potongan harga khusus sebesar 20% bagi pelanggan yang datang langsung ke workshop Dice Sticker Gading Serpong.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill