Connect With Us

Depresi, Pria Tenggelamkan Diri di Bekas Galian Cikupa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 Januari 2022 | 14:45

Seorang mayat pria ditemukan mengambang di bekas Galian C, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa 11 Januari 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang mayat pria ditemukan mengambang di bekas Galian C, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa 11 Januari 2022. Pria yang diketahui berinisial J, 38, itu diduga bunuh diri karena depresi.

“Diduga mengalami depresi mengarah ke sana (bunuh diri), karena diperkuat juga, tidak ada kekerasan,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata seperti dilansir dari Suara, Rabu 12 Januari 2022.

Menurut Indra, sebelumnya korban juga diketahui pernah bercerita ke kerabatnya terkait adanya permasalahan keluarga. “Selain itu sempat meminta maaf kepada orang tua dan saudara-saudaranya,” jelasnya.

Adapun jenazah korban pertama kali ditemukan oleh masyarakat sekitar yang hendak melakukan buang air besar di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Saksi tidak sengaja melihat jasad terapung di bekas galian C tersebut. Lalu, dia langsung mencari bantuan ke warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian,” kata Indra.

“Iyah ada salah satu saksi kebetulan buang air disitu, melihat ada kaya orang gitu kan, terus minta tolong warga, teryata ada orang tenggelam,” tuturnya.

Kemudian, setelah mendapat laporan, tim SAR BPBD Kabupaten Tangerang bersama personel polsek Cikupa melakukan evakuasi dan identifikasi terhadap korban.

"Pukul 10.10 WIB. Tim Identifikasi Polresta Tangerang mendatangi TKP, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda luka maupun penganiayaan," katanya.

Setelah melalui pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas, pihaknya langsung menghubungi keluarga korban dan atas permintaannya jenazah tidak di otopsi. Namun segera dilakukan proses pemakaman di kampung halaman di Lampung Selatan.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill