Connect With Us

Pegawai Maskapai Penerbangan Meninggal Terpapar Varian Delta di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 14 Januari 2022 | 13:16

| Dibaca : 490

RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pasien COVID-19 meninggal dunia setelah dirawat dirawat selama di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Pria yang berprofesi sebagai petugas administrasi di salah satu maskapai nasional ini diketahui terpapar COVID-19 varian Delta.

"Iya benar meninggal di RSUD Balaraja saat tengah dilakukan perawatan. Almarhum sempat dirawat selama empat hari," katanya Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi seperti dilansir dari Antara, Jumat 14 Januari 2022.

Korban sendiri diduga terpapar dari orang yang melakukan perjalanan ke luar negeri saat sedang bekerja. "Sepertinya dia terpapar varian Delta dari adanya kontak dengan pelaku perjalanan luar negeri," jelas Hendra.

Saat ini terdapat 12 kasus aktif ditemukan di Kabupaten Tangerang dan seluruhnya adalah warga Kabupaten Tangerang yang terkonfirmasi terpapar varian Delta.

Satu orang lainnya yang suspect Omicron tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua.

"Untuk pasien varian Delta dari 12 kasus, tiga orang dirawat di Rumah Sakit Siloam, dua di Hotel Yasmin dan lainnya di Wisma Atlet, karena memang baru datang dari luar negeri serta ada beberapa melakukan isolasi mandiri di rumah," ujar Hendra.

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

KOTA TANGERANG
Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Tembus 209 Pasien

Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Tembus 209 Pasien

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Kasus Covid-19 di Kota Tangerang kembali mengalami peningkatan. Berdasarkan sumber data Pemerintah Tangerang melalui Dinas Kesehatan saat ini, kasus Covid-19 tembus 209 pasien

KAB. TANGERANG
Sopir dan Kernet Angkot di Balaraja Perkosa Penumpang, Lalu Dibuang ke Sungai

Sopir dan Kernet Angkot di Balaraja Perkosa Penumpang, Lalu Dibuang ke Sungai

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:53

TANGERANGNEWS.com-Sopir dan kernet angkot jurusan Balaraja-Serang berinisial IS, 22, dan GG, 24, memperkosa penumpangnya, wanita berinisial SP, 24. Tak

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman