Connect With Us

Bus yang Tabrak Truk di Tol Tangerang-Merak akibatkan Dua Tewas

Tim TangerangNews.com | Selasa, 18 Januari 2022 | 11:02

Peristiwa kecelakaan terjadi di Tol Tangerang – Merak tepatnya di Km 46 (500) arah Jakarta ke Merak, Senin 17 Januari 2022 sekiatr pukul 20.30 WIB. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan bus menabrak truk yang terjadi di Tol Tangerang–Merak Km 46 (500) arah Jakarta ke Merak, Senin 17 Januari 2022 sekitar pukul 20.30 WIB, mengakibatkan dua orang tewas dan lima luka-luka.

Direktur Lalu Lintas Polda Banten Kombes Budi Mulyanto mengatakan, dalam peristiwa tersebut dua orang penumpang bus Asli Prima meninggal di lokasi kejadian atas nama RH dan AM. “Kemudian lima orang penumpang bus luka-luka," ujar Budi kepada wartawan, Selasa 18 Januari 2022.

Budi menuturkan, korban luka saat ini mendapat perawatan di RSUD Balaraja dan RSUD Drajat Prawiranegara Serang. 

Kecelakaan tersebut, kataBudi, terjadi karena pengemudi bus dengan nomor polisi A-7822-HC itu mencoba untuk mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri dan tidak menjaga jarak aman. 

"Bus mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kiri, kemudian menabrak body samping kanan kendaraan Isuzu Dump Truk yang berjalan di lajur satu atau lajur lambat," terang Budi.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu saat ini sudah diamankan polisi guna penyelidikan lebih lanjut. "Penyidik akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," kata dia.

Budi menambahkan, pihak kepolisian juga sudah  menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak PT. Jasa Raharja perwakilan Banten untuk penjaminan terhadap korban kecelakaan lalu lintas. 

Sebelumnya diberitakan TangerangNews.com, dalam peristiwa itu, kata seorang saksi mata mengakibatkan tiga orang korban terjepit.  “Saya hanya lihat saat dievakuasi itu sisa tiga orang penumpang yang terjepit di dalam bus. Dan saya lihat masih selamat. Semoga saja tidak ada korban jiwa,” ujar saksi mata di lokasi kejadian.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill