Connect With Us

Mahasiswi UIN Malang Sedang KKM Bernasib Apes, Motornya Hilang di Rajeg Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 18 Januari 2022 | 11:47

| Dibaca : 494

Salah satu pelaku pencurian sepeda motor dalam aksinya di Kampung Sarakan, Desa Sukasari, Rajeg, Kabupaten Tangerang raib, Selasa 18 Januari 2022 subuh tadi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Motor Lela Nurafifah seorang mahasiswi yang sedang Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di Kampung Sarakan, Desa Sukasari, Rajeg, Kabupaten Tangerang raib, Selasa 18 Januari 2022 subuh tadi.  

Sepeda motor Honda Scoopy sport dengan nomor polisi A 4653 TB  milik Mahasiswi UIN Malang yang berasal dari Kampung Mengkol, Desa Cikolelet, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang itu dicuri saat korban akan menunaikan Ibadan di indekosnya. 

“Selama ini kami sudah tiga minggu di sini indekos aman-aman saja. Tetapi, baru kali ini hilang,” kata Nurfani rekan korban kepada TangerangNews, hari ini.

Berdasarkan rekaman CCTV di tempat korban indekos, pelaku setidaknya berjumlah empat orang. Mereka menjebol gembok pagar indekos, dan  tampak terlihat dengan jelas wajah salah satu diantara pelaku. 

Aksi pencurian dilakukan sekitar pukul 04.35 subuh. Adapun dua pelaku bertugas menjaga situasi, sedangkan dua pelaku lainnya melancarkan aksinya. 

“Tidak sampai lima menit motor Scoopy sport dengan plat A 4653 TB hilang.  Sebelumnya mereka membobol gembok gerbang depan bagi siapa saja yang melihat, tolong infokan ke nomor WA  085691514594,” jelasnya.

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

NASIONAL
Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Selasa, 31 Januari 2023 | 07:39

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengunggah poster melalui akun Instagram resminya pada Senin, 30 Januari 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill