Connect With Us

Dua Bocah Ditemukan di Samping Jenazah Ibu di Sepatan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 Januari 2022 | 17:30

| Dibaca : 6408

Seorang wanita ditemukan tewas di atas lapak pedagang di Jalan Raya Mauk, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa 18 Januari 2021, malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita ditemukan tewas di atas lapak pedagang di Jalan Raya Mauk, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa 18 Januari 2022, malam.

Di samping jenazah yang diketahui bernama, Iis Jahrotul, 40, ini juga ditemukan dua anak korban yang masih berusia lima dan tiga tahun.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sepatan. Menanggapi laporan itu, aparat langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban beserta anaknya.

Setelah dilakukan penelusuran, korban diketahui merupakan warga Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Sedangkan kedua anaknya yakni L, 5, dan, J, 3.

Kakak kandung korban, Abdul Masrik menjelaskan Iis sudah lima tahun meninggalkan rumah karena diduga depresi setelah berpisah dengan mantan suaminya.

Selama itu, Abdul juga tidak pernah berkomunikasi dengan adiknya yang diduga hidup berpindah pindah bersama dua anaknya. “Sekarang baru ketemu. Saya akan merawat kedua anaknya,” katanya, Rabu 19 Januari 2022.

Kapolsek Sepatan AKP Suyatno memastikan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga diduga kuat korban meninggal dunia karena sakit.

“Kita telah merawat kedua anak korban untuk kemudian diserahkan kepada keluarga,” katanya.

Saat ini, jenazah Iis Jahrotul masih berada di kamar mayar RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemulasaran dan akan diserahkan kepada pihak keluarga, agar dimakamkan dengan layak.

OPINI
Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kurangnya Sikap Menghargai Antara Umat Beragama

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:43

TANGERANGNEWS.com-Kemampuan seseorang untuk memperlakukan orang lain secara berbeda, toleransi mencakup sikap positif seperti menghormati dan menghargai orang yang berbeda agama, ras, bahasa, suku dan budaya.

KOTA TANGERANG
Tanggul Penahan Banjir di Kali Sabi Amblas, Ratusan Rumah di Tangerang Terancam 

Tanggul Penahan Banjir di Kali Sabi Amblas, Ratusan Rumah di Tangerang Terancam 

Kamis, 26 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Tanggul penahan banjir Kali Sabi di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten amblas sepanjang delapan meter, Kamis 26 Mei 2022

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill