Connect With Us

Komplotan Maling Sepeda Wanita Berhijab Pura-pura Cari Jalan Tembus

Tim TangerangNews.com | Rabu, 19 Januari 2022 | 22:53

| Dibaca : 312

Seorang wanita berhijab saat menjalani aksinya di Mekarsari Residence, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu 19 Januari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Komplotan maling sepeda wanita berhijab dengan modus operandi mencari jalan tembus di perumahan terjadi di Mekarsari Residence, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu 19 Januari 2022. 

Peristiwa itu kini menjadi heboh di perumahan tersebut. Sebab, satu sepeda mountain bike milik warga sekitar hilang dicuri. 

"Kebetulan yang hilang sepeda mountain bike yang sedang di parkir saat  salat Isya. Sedangkan di rumah lain pelaku tidak berani mencuri, pelaku sepertinya takut karena terekam CCTV," ujar Dony warga setempat kepada TangerangNews, hari ini. 

Adapun yang menjadi korban adalah Muslih. "Kalau ditanya berapa kerugiannya saya kurang tahu juga. Namun, sangat  disayangkan sistem keamanan komplek dan remaja putri yang berani menjadk pencurinya," terangnya. 

Sepeda yang ducuri merk United Detroit warna merah diperkirakan mungkin bernilai Rp1,5 juta-Rp2 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

OPINI
Penjajah Itu Bernama Oligarki

Penjajah Itu Bernama Oligarki

Selasa, 17 Mei 2022 | 22:48

Pilihan kita adalah demokrasi yang diformulasi dengan “Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan”.

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie